Kapten Madura United Dikaruniai Putra Pertama

633CASH - 

Kapten Madura UnitedFachrudin Wahyu Aryanto, resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Istrinya, Veronita Anjar, melahirkan seorang bayi laki-laki di kampung halaman, Ponorogo, Jumat (24/8/2018).

Selama ini Fachrudin sangat menantikan kelahiran putra pertamanya itu. Dia sudah harap-harap cemas dengan momen baru yang bakal dijalaninya sebagai orang tua.

"HPLnya (Hari Perkiraan Lahir) tanggal 8 September, ini ternyata maju. Saya juga harus izin dulu menemani istri di Ponorogo selama masa awal. Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Saya beri nama putra saya Daffaro Adams Athafariz," kata stoper berusia 29 tahun itu kepada Bola.com.

Bukan hal yang mudah bagi Fachrudin untuk bisa membagi waktu dengan sang istri. Sebab, Veronita yang berdinas sebagai Polwan di Ponorogo, tidak bisa menemaninya di Madura.

Waktu yang mereka miliki juga tidak banyak untuk bisa menjalin kebersamaan. Beruntung, Fachrudin dan Veronita sama-sama mendapat libur dari tugas masing-masing pada akhir tahun lalu atau Desember 2017.

Pada momen itulah mereka memanfaatkan sebaik mungkin menjaga intensitas pertemuan dengan liburan bersama. Itu merupakan liburan pertama mereka sejak menikah pada Juli 2017.

"Memang masih sulit untuk menentukan waktu libur bareng. Solusinya sekarang kalau ada waktu luang, saya yang pulang ke Ponorogo. Belum tahu nanti ke depan seperti apa," imbuh pemain asal Klaten itu.

Kelahiran putra pertama Fachrudin semakin menambah banyak anggota keluarga besar Madura United. Sebelumnya, pemain sayap Bayu Gatra juga dikarunia putra pertama yang lahir pada 5 Maret 2018.

News Lainnya

Permintaan Chelsea pada Brozovic Dikabulkan

Pogba dan Mourinho Diklaim Sudah Berdamai

PREDIKSI ITALIA VS SPANYOL

PREDIKSI BARCELONA VS LIVERPOOL 2 MEI 2019

MU Disarankan Rekrut Tiga Amunisi Baru Lagi