Persija Meliburkan Rezaldi dan Andritany Seusai Tampil di Asian Games 2018

633CASH - 

Dua pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa, kembali ke klub setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Tak lama berselang, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memberikan libur kepada dua pemain itu dari latihan rutin Persija agar bisa berkumpul bersama keluarga.

Timnas Indonesia U-23 tersingkir dari sepak bola Asian Games 2018 setelah kalah dari Uni Emirat Arab melalui drama adu penalti di 16 besar yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Gede Widiade mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Satu buktinya, ia memberikan izin kepada dua pemain yang tergabung bersama Tim Garuda Muda untuk rehat sejenak dari aktivitas sepak bola.

"Setelah ini ada baiknya mereka beristirahat untuk berkumpul bersama keluarga, paling tidak selama satu hingga dua hari. Mereka sudah lama meninggalkan rumah mulai pemusatan latihan Timnas Indonesia hingga laga terakhir mereka di Asian Games," ujar Gede.

Kemungkinan besar, Rezaldi harus beristirahat lebih dari dua hari setelah kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 berakhir. Pemain yang akrab disapa Bule itu sedang mengalami cedera pada kakinya yang membuatnya tak bisa tampil di laga kontra UEA.

Persija sudah mulai berlatih untuk laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak sejak Kamis (23/8/2018). Tim pelatih Macan Kemayoran ingin mengembalikan kebugaran pemain setelah libur 10 hari dan akan kembali berkompetisi mulai 12 September 2018.

News Lainnya

PREDIKSI SPANYOL VS MAKEDONIA 13 NOVEMBER 2016

TOTTI TIDAK MENYESAL PERNAH TOLAK REAL MADRID

Conte: Kabar Baiknya Chelsea Tidak Kebobolan

Mourinho Semringah 4 Pemainnya Kembali Berlatih

Prediksi Cagliari Vs Napoli 17 Desember 2018