Man City Siap Wujudkan Mimpi di Liga Champions Musim Ini

633CASH - 

Jawara Premier League, Manchester City percaya diri menatap Liga Champions 2018/19. Pada undian fase grup yang dilangsungkan di Monaco, Kamis (30/8) waktu setempat, Man City tergabung dalam Grup F bersama Hoffenheim, Lyon dan Shakhtar Donetsk.

Undian tersebut jelas relatif mudah untuk Man City. Kekuatan skuat Man City jauh lebih unggul dibanding tiga kontestan lainnya. Man City percaya diri bisa tampil lebih baik dibanding musim lalu.

Direktur sepak bola Man City, Txiki Begiristain menyebut timnya sudah siap menghadapi apa pun. Dia meyakini Man City siap tampil lebih baik dibanding musim lalu dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions musim ini.

Txiki yakin Man City masih bisa tampil lebih baik lagi. Baca penjelasannya di bawah ini:

 
1 dari 3

Lebih Dekat

 

Musim lalu, langkah Man City terhenti di delapan besar. Liverpool jadi penyebabnya. Kini, Txiki percaya Man City memiliki kekuatan cukup untuk melangkah lebih jauh dan lebih dekat ke trofi juara.

"Kami ingin lebih dekat lagi. Kami sudah bermain di perempat final, kami memiliki persepsi bahwa kami bisa lebih baik lagi jadi kami akan mencoba melakukannya lebih baik lagi musim ini," jelas Txiki di skysports.

"Liga Champions sangatlah penting setiap musimnya. Kami ingin jadi lebih kuat di Eropa dan kami ingin memiliki kesempatan untuk berjuang untuk Liga Champions ini."

"Kami semakin dekat tetapi kami ingin lebih dekat dibandingkan musim lalu dan kami ingin berada di sana (final)," sambungnya.

Lebih lanjut, Txiki pun menyebut Man City tak hanya fokus di Liga Champions musim ini, melainkan juga mempertahankan gelar juara Premier League. Dia percaya skuat Man City saat ini sudah cukup kuat untuk memperjuangkan kedua kompetisi itu.

"Di Inggris, menjuarai Premier League secara beruntun adalah hal penting jadi kami harus fokus di semua kompetisi. Tentu saja ini hal yang sangat bagus."

"Kami punya dua pemain bagus hampir di setiap posisi, jadi kami siap memperjuangkan semuanya," imbuh Txiki.

"Gagasannya adalah untuk menciptakan persaingan di setiap posisi. Aymeric Laporte datang di bulan Januari, Benjamin Mendy fit lagi dan kami membeli Riyad Mahrez. Kami merasa memiliki skuat yang sangat, sangat bagus." 

News Lainnya

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Benfica 19 April 2019

Prediksi Bola Dallas vs DC United 5 Juli 2019

Prediksi Bola SPAL vs AS Roma 17 Maret 2019

Prediksi AC Milan vs Fiorentina 22 Desember 2018

Guardiola: City Bisa Menangi Liga Jika Punya Tiga Fernandinho