Begini Cara Persebaya Menentukan Pemain untuk Pertandingan

633CASH - 

 mendekati pemilihan komposisi jelang pertandingan lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Mereka bakal bertanding melawan PSBI Blitar, Minggu (2/9/2018). 

Bukan hal yang mudah bagi jajaran pelatih Persebaya untuk menentukan starting eleven di pertandingan mengingat terdapat 28 pemain dalam skuat Bajul Ijo. Asisten pelatih Persebaya, Sugiantoro juga mengaku tak ingin buru-buru setiap membuat keputusan. 

“Saya bicara kondisi pemain terakhir yang akan saya tampilkan. Saya selalu berdasarkan latihan terakhir dan kondisi pemain seperti apa, itu yang akan tampil. Mungkin momen tertentu pemain lain akan memberikan lebih kemampuannya,” kata pria yang akrab disapa Bejo itu. 

Saat ini, hanya terdapat tiga pemain yang dipastikan akan absen, yaitu Raphael Maitimo, Mokhamad Syaifudin, dan Nelson Alom. Ketiganya masih dalam program penyembuhan cedera. 

Maitimo dan Syaifudin sebenarnya sudah mendekati tahap akhir penyembuhan, namun keduanya tidak direkomendasikan untuk tampil. Sementara Nelson kini dalam perawatan dan diprediksi bisa kembali merumpur pada Oktober. 

“Saya tidak ingin keraguan itu ada di dada saya. Siapa yang terakhir merasa fit, itu yang akan saya tampilkan. Bukan karena saya tidak butuh mereka, tapi ini sepak bola Indonesia dan profesional,” ucap Bejo. 

Bejo juga yakin semua pemain Persebaya memahami posisinya sebagai pesepak bola profesional. “Mereka tahu profesional itu seperti apa. Siapapun itu yang siap main, yang akan diturunkan melawan PSBI,” imbuh pria berusia 41 tahun itu.

News Lainnya

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest 25 September 2019

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City: Skor 3-0

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS AZ ALKMAAR 13 DESEMBER 2019

Riquelme yakin Messi mampu membawa Argentina Juara Copa America 2016

Jika Pergi Dari Munchen, Vidal Hanya Mau Gabung Klub Ini