Morata: Saya Kira Ronaldo ke Juve Cuma Gimmick

633CASH - 

 mengakui bahwa ia sempat sulit percaya bahwa Cristiano Ronaldo benar-benar bergabung dengan Juventus. Morata sudah mendengar berita bergabungnya Ronaldo itu sejak Piala Dunia masih berlangsung, tapi ia saat itu tidak percaya begitu saja.

Morata baru menganggap serius transfer itu setelah ia berbicara dengan Giuseppe Marotta, Direktur Umum Juventus. Marotta meyakinkan Morata bahwa Ronaldo akan pindah ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Morata juga yakin Ronaldo akan bisa segera menunjukkan ketajamannya bagi Juventus. Ronaldo memang menjadi sorotan karena belum bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan awal Serie A bersama Juventus.

Baca pernyataan Morata selengkapnya dengan scroll ke bawah.

Tak percaya

 

Rumor soal kepindahan Ronaldo ke Juventus memang sudah muncul sejak lama. Ada berbagai faktor yang membuat Ronaldo ingin pergi, salah satunya adalah karena masalah pajak yang dihadapinya di Spanyol. Morata sempat tak percaya bahwa Ronaldo bisa benar-benar pergi dari Madrid.

"Kenyataannya adalah bahwa saya Tidak percaya transfer Ronaldo ke Juve akan bisa terjadi, saya kira itu cuma akal-akalan Ronaldo untuk mendapatkan kontrak baru. Tapi itu berubah setelah saya berbicara dengan Direktur Juventus," terang Morata kepada Cadena SER.

"Saya berbicara dengan Marotta dan dia bilang: Apa kamu tahu siapa yang akan datang ke Juventus? Saya tetap tak percaya. Mereka mengatakan kepada saya sebelum transfer itu terwujud. Orang tua saya bilang hal itu tak mungkin terjadi tapi saya sudah tahu sebelum Piala Dunia!"

Ronaldo Akan Bersinar

 

Morata meyakini bahwa kesulitan yang dialami Ronaldo akan segera berakhir. Morata menyebut Ronaldo selalu diragukan setiap tahunnya tetapi bisa mencetak banyak gol pada akhir musim.

"Setidaknya Ronaldo meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan klub yang sama spektakulernya. Dia akan baik-baik saja karena Juventus cukup mirip dengan Real Madrid, keduanya sama-sama klub hebat. Dalam beberapa tahun terakhir saat saya masih di sana, Juve adalah klub taktis terbaik," terang Morata.

"Setiap tahun mereka mengatakan bahwa Cristiano tidak akan bisa mencetak gol dan kemudian dia mendapatkan 50 gol. Juventus adalah salah satu klub paling berbahaya di dunia, dan itu bukan cuma karena CR7."

News Lainnya

Sejarah Hari Ini (3 Oktober): Kemenangan Terbesar Di Liga Champions

Hasil Akhir Pertandingan Perancis 2 vs 0 Albania

Prediksi Real Betis Vs Villarreal 8 April 2019

Prediksi Atlanta United vs DC United 22 Juli 2019

Naby Keita Diklaim Lebih Oke Daripada N