PREDIKSI Sevilla Vs Real Madrid

633CASH - 

Sevilla akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/09/2018). Mampukah Sevilla meraih kemenangan atas Los Blancos di pertandingan ini?Real Madrid menunjukkan performa yang sangat baik di kompetisi La Liga awal musim ini. Ditinggal oleh Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus tampak tidak menyulitkan bagi Real Madrid. Mereka masih mampu meraih hasil bagus dan menduduki posisi kedua di klasemen sementara saat ini.


Real Madrid menunjukkan performa yang sangat baik di kompetisi La Liga awal musim ini. Ditinggal oleh Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus tampak tidak menyulitkan bagi Real Madrid. Mereka masih mampu meraih hasil bagus dan menduduki posisi kedua di klasemen sementara saat ini.

Performa bagus Real Madrid di kompetisi La Liga pun mampu mereka salurkan ke kompetisi Liga Champions. Menghadapi tim Italia, AS Roma, Real Madrid mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0.

Pasukan Julen Lopetegui saat ini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi, dan untuk saat ini mereka tampak seperti tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Kerja sama di antara mereka sangat apik, dan gol bisa dicetak oleh setiap pemain di lini depan.

Untuk Sevilla sendiri, mereka mampu kembali ke jalur kemenangan di pertandingan terakhir. Menghadapi Levante sebagai tim tamu, Sevilla mampu tampil garang dengan meraih kemenangan telak 2-6.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Sevilla XI: Vaclik; Gomez, Kjaer, Garrico; Navas, Vazquez, Banega, Sarabia, Vidal; Silva, Yedder.

Real Madrid XI: Courtois; Nacho, Ramos, Varane, Odriozola; Ceballos, Casemiro, Modric; Bale, Asensio, Benzema.

PREDIKSI

Sevilla bukan merupakan lawan yang inferior di hadapan Real Madrid, apalagi saat mereka bermain di kandang sendiri. Mereka memiliki skuat yang mumpuni untuk mengalahkan Real Madrid, namun pertahanan mereka tak boleh lengah sedikitpun di sepanjang permainan.

Prediksi skor: Sevilla 2-2 Real Madrid

 

 

 

News Lainnya

Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 24 Desember 2018

Prediksi Nimes Vs Olympique Lyonnais 25 Mei 2019

Prediksi Sevilla vs Levante 26 Januari 2019

MU Tertarik Pinang Striker Barcelona Ini

Prediksi Belgia Vs Russia 22 Maret 2019