Unai Emery: Laurent Koscielny Comeback Usai Jeda Internasional

633CASH  - Pelatih Arsenal, Unay Emery memberikan kabar terbaru mengenai  perkembangan cedera Laurent Koscielny. Emery menyebut bahwa kapten Arsenal itu kondisinya semakin membaik dan nampaknya siap untuk merumput kembaliusai jeda Internasional.

Bek Timnas Prancis itu memang sudah absen cuku

p lama di tim utama Arsenal. Ia mendapatkan cedera lutut yg parah pada bulan April lalu, sehingga ia tidak bisa bermain hingga hari ini.

Namun beberapa minggu terakhir, Koscielny nampak sudah berlatih bersama tim utama Arsenal. Pada awalnya ia masih berlatih terpisah, namunbelakangan ini ia sudah bergabung dengan tim utama Arsenal.

Emery sendiri menyebut bahwa bek 33 tahun itu sudah semakin dekat dengan pintu comeback. '' Yangterpenting saat ini adalah apa yang ia rasakan tiap hari,'' buka Emery kepada Spotsmole.

Progres Positif

Emery menyebut bahwa progres Koscielny di sesi latihan Arsenal berjalan dengan sangat baik sehingga ia yakin sang pemain bisa segera kembali beraksi bersama tim The Gunners.

"Dia bisa merasa lebih baik di setiap sesi latihan yang ia ikuti bersama kami.''

"Jika ia bisa tenang, maka dia sudah semakin dekat untuk kembali bermain bersama kami di pertandingan kompetitif. Untuksaat ini kami sangat senang dengan perkembangannya.''

Setelah Jeda Internasional

Emery sendiri optimis jika segalanya berjalan lancar, Koscielny sudah kembali beraksi setelah jeda Internasional.

''Koscielny sudah merasa baikan detelah beberapa bulan dia tidak berlatih. Saya rasa yang terpenting saat ini adalah dia berlatih terus bersama kami setiap hari dan menjadi semakin baik dari hari ke hari.''

''Kami akan memikirkan bagaimana dia bisa bermain setelah jeda Internasional. Kami berusaha merancang rencana agar ia bisa mulai kembali bermain.'' tandas Emery.

Laga Berikutnya

Arsenal sendiri akan menghadapi Sporting Lisbon pada pertandingan keempat fase grup liga Europa dini hari nanti. 

News Lainnya

Prediksi Arsenal Vs Qarabag 14 Desember 2018

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Sevilla: Skor 0-0

Madrid Ultimatum Chelsea Soal Morata

PREDIKSI INGGRIS VS SWISS 12 SEPTEMBER 2018

Barca Dikalahkan Alaves di Camp Nou Novitasari Dewi Salusi - detikSport