Pogba dan Mourinho Diklaim Sudah Berdamai

633CASH - Agen Paul Pogab, Mino Raiola, memastikan jika hubungan kliennya dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kini sudah membaik. Kedua pihak sudah berdamai meskipun Juventus akan tetap berada di hati Pogba.

Sejak musim 2017/2018 lalu, isu tentang hubungan Pogba dan Mourinho memang sudah berkembang di kalangan media Inggris. Sang gelandang dan Manajernya disinyalir punya banyak ketidaksamaan tentang ide permainan dan posisi bermain yang ideal.

Kondisi tersebut berlanjut hingga musim 2018/2019 ini berjalan. Situasi memburuk  tak kala United meraih hasil buruk. Mourinho mulai kerap menyindir Pogba di hadapan media. Kondisi ini tentu saja membuat pihak Pogba tidak tinggal diam.

Pasca laga melawan Newcastle United (6/11/2018), Pogba balas kritikan Mourinho. Pogba ingin United bermain lebih menyerang, bukan bertahan. Pemain asal Prancis ingin United tampil seperti laga babak kedua dimana mereka mencetak tiga gol usai tertinggal 2-0 di babak pertama.

Sudah Berdamai

Jelang laga melawan Juventus di Liga Champions tengah pekan lalu, baik Pogba maupun Mourinho, menyebut jika hubungan mereka sudah mulai membaik. Mereka kompak membantah tudingan media yang menyebut hubungan mereka tidak harmonis, apalagi Mourinho mencopot status Pogba sebagai kapten.

Perdamaian antara Pogba dan Mourinho pun diperkuat oleh Mino Raiola agen Pogba itu memastikan jika kliennya kini merasa sudah diperlakukan sebagai pemain penting dan telah berdamai dengan Mourinho.

"Paul Pogba sudah memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho. Pogba kini merasa lebih tenang karena dia merasa menjadi pemain lebih penting di MU, meskipu hatinya tetap berada di Turin,'' ungkap Mino Raiola.

Bawa Ibrahimovic ke Milan

Mina Raiola juga merupakan Agen pemain yang kini menjadi incaran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Raiola memastikan jika kontak dengan pihak manajemen Milan sangat bagus. Bukan tidak mungkin pemain berusia 37 tahun akan pindah ke Milan bulan Januari.

"Saya mengkonfirmasi bahwa apa yang bisa dikatakan kepada anda, bahwa hubungan kami dengan manajemen baru Milan sangat bagus. Jadi semua kemungkinan masih sangat mungkin terjadi,'' tutup raiola

News Lainnya

Hasil Akhir Pertandingan Jerman 0 vs 0 Polandia

Tantang UEA, Milla Ingin Pemain Timnas Indonesia U-23 Tahan Emosi

PREDIKSI AC MILAN VS LAZIO 25 APRIL 2019

PREDIKSI MEXICO VS VENEZUELA

PREDIKSI AS ROMA VS JUVENTUS 13 MEI 2019