Jonathan Bauman Menahan Rindu Tampil Membela Persib

633CASH - Jonatan Bauman berpeluang tampil membela Persib Bandung di laga lawan PSIS Semarang di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (18/11). Oleh pelatih Mario Gomez, penyerang asal Argentina itu turut dibawa serta ke Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Hanya memang, belum ada kepastian Bauman akan langsung dimainkan saat Persib duel lawan PSIS, sebagai pengganti, atau hanya disimpan di bangku cadangan. Pelatih Gomez sendiri enggan buka suara.

Kondisi Membaik

Belakangan, pemain berusia 27 tahun itu memang menunjukkan kondisi yang membaik terkait cederanya. Bahkan, dia sudah ikut berlatih bersama tim sejak Kamis (15/11) pagi.

Sebelumnya, Bauman berlatih terpisah dengan pemain Persib lainnya, karena menglami cedera bahu. Bauman juga sudah ikut dalam skema permainan yang dilatih pelatih Mario Gomez. Hanya memang, dia masih menghindari benturan-benturan keras.

Sepanjang musim ini, Bauman memang cukup tajam bersama Persib. Dalam 22 pertandingan, pemain bernomor punggung 99 ini sukses mengemas 10 gol.

Rindu (GBLA)

Bauman sendiri mengaku rindu bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), markas asli Persib.

"Siapa yang tak rindu dengan suasana bersama fans dalam stadion. Semua pemain sepakbola profesional pasti akan merindukan hal ini, termasuk saya pribadi. Saya ingin sekali bermain di Gelora (GBLA) bersama bobotoh," ujar Bauman di situs resmi Persib.

Saat ini, Persib Bandung memang sedang menjalani sanksi dari PSSI berupa larangan tampil di kandang sendiri. Tak hanya itu, bermain di luar Pulau Jawa pun, pertandingan mereka tak boleh dihadiri penonton.

News Lainnya

Prediksi Manchester City vs Everton 15 Desember 2018

Prediksi Skor Atl. Madrid vs Monaco 29 November 2018

Prediksi Les Herbiers vs Paris Saint Germain 9 Mei 2018

Situs Judi Bola – Prediksi Villarreal Vs Levante 4 November 2018

PREDIKSI MALAGA VS ALMERÍA 11 SEPTEMBER 2018