Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid karena Florentino Perez

633CASH - Cristiano Ronaldo mengungkapkan kalau Florentino Perez merupakan alasan ia meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Juventus pada musim panas 2018. Menurutnya, Perez tak lagi menganggapnya sebagai pemain penting di Los Blancos.

"Saya merasa Real Madrid tak lagi membutuhkan saya. Perasaan tersebut muncul setelah saya bertemu dengan Florentino Perez. Saya tak lagi merasakan sikap seperti kali pertama saya bergabung dengan klub tersebut," ujar Ronaldo.

Empat Musim Pertama

"Pada empat atau lima tahun pertama saya di sana, saya merasa menjadi pemain yang sangat penting. Namun, perasaan tersebut menyurut setelah itu."

"Presiden klub melihat saya dan tidak mau mengatakan kalau saya masih menjadi bagian penting dari Real Madrid. Saya tak lagi berarti bagi mereka, jadi saya memutuskan untuk pergi," ungkap Ronaldo.

Ronaldo Hijrah ke Juve

Ronaldo hijrah ke Juventus setelah ditebus sebesar 100 juta pounds. Harga tersebut tergolong tinggi untuk pemain berusia 33 tahun.

Namun, Juventus memiliki keyakinan kalau Cristiano Ronaldo dapat menginspirasi klub tersebut untuk menjuarai Liga Champions.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah sembilan musim membela klub tersebut. Sempat terbesit kalau Ronaldo akan kembali ke Manchester United, namun menilai kalau Juventus adalah destinasi yang paling realistis.

News Lainnya

Hasil Akhir Pertandingan Wales 1 vs 0 Irlandia Utara

Prediksi Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town 13 April 2019

PREDIKSI LILLE VS ANGERS 19 MEI 2019

PREDIKSI PRANCIS VS SWEDIA 12 NOVEMBER 2016

Prediksi Barcelona vs Chelsea 23 Juli 2019