Veron Sebut Mourinho Butuh Waktu di MU

633CASH - Legenda sepakbola Argentina Juan Sebastian Veron memuji Jose Mourinho sebagai manajer hebat dan menyebutnya butuh waktu agar bisa sukses bersama Manchester United.

Mourinho sempat memberikan harapan akan bisa membawa MU kembali berjaya sepeninggal Sir Alex Ferguson. Sebab di musim pertamanya ia sukses membawa United meraih treble alias tiga gelar sekaligus.

Akan tetapi di musim keduanya ia gagal mempersembahkan trofi juara bagi Setan Merah. Di musim ketiganya, ada sinyal bahwa MU bisa saja gagal lagi meraih trofi seperti musim lalu.

Sebab performa Paul Pogba cs malah jadi makin tidak konsisten. Ditambah lagi ada kabar bahwa situasi tim jadi tak kondusif karena Mourinho dikabarkan berseteru dengan beberapa pemainnya, termasuk Pogba.

Butuh Waktu

Akibatnya, dalam beberapa bulan belakangan ini, Mourinho berada dalam tekanan besar. Bahkan ia sempat disebut akan dipecat dari Old Trafford.

Namun Veron berharap manajemen United tak buru-buru memecat Mourinho. Ia menyebut manajer asal Portugal itu butuh waktu agar bisa meraih sukses.

"Mourinho adalah manajer hebat, bagi saya ia benar-benar hebat," kata Veron pada Soccerex USA.

"Namun, saya pikir United telah berjuang untuk menemukan pengganti yang tepat setelah Ferguson pensiun. Mourinho adalah manajer hebat, ia melakukan yang terbaik di United," serunya

"Mungkin ia manajer yang benar, tetapi setelah semua yang diraih Ferguson di klub ia akan membutuhkan waktu untuk menerapkan idenya," cetusnya.

Susul City

Sepeninggal Ferguson, prestasi United jadi anjlok. Sebaliknya, rival sekota mereka yakni Manchester City makin menggila terlebih setelah ditangani oleh Josep Guardiola.

Namun Veron berharap United tak terus tertinggal dari rivalnya itu. Ia berharap MU bisa bangkit dan menyusul The Citizen.

"Kepergian Ferguson memiliki dampak yang sangat buruk pada mereka. Mereka belum dapat menemukan jalan mereka, setelah membuat beberapa perubahan," cetusnya.

"Manchester City telah menemukan ide dalam hal sepakbola sementara United, setelah kepergian Ferguson, mengalami kesulitan untuk melakukannya," sambungnya.

"Tapi mereka adalah klub besar jadi semoga mereka akan menemukan ide permainan mereka di masa depan," tegas Veron.

News Lainnya

Prediksi Kitchee Vs Manchester City 24 Juli 2019

Bagaimana Masa Depan Louis Van Gaal?

Prediksi Southampton vs Liverpool 6 April 2019

Performa Ibrahimovic Kejutkan Legenda Man United

Prediksi Prancis VS Republik Irlandia 26 Juni 2016