Mandul di Italia, Immobile Akui Mulai Merasakan Tertekan

633CASH - Penyerang Lazio, Ciro Immobile, masih belum mampu menampilkan ketajamannya tiap kali bermain bersama timnas Italia dalam beberapa kesempatan. Ia pun merasa bahwa dirinya mulai merasakan tekanan karena kemandulannya itu.

Penyerang berumur 28 tahun itu gagal memanfaatkan dua peluang bersih kala Italia melawan Portugal dalam ajang UEFA Nations League, Minggu (18/11) dini hari tadi. Kedua tim pun harus bermain imbang dengan skor kacamata, 0-0.

Performanya bersama Gli Azzurri jelas berbanding terbalik saat ia membela Lazio. Pada musim ini sendiri, top skorer Serie A musim lalu itu sudah mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Rasakan Tekanan

Tekanan karena kegagalan dalam mencetak gol di beberapa kesempatan, termasuk saat melawan Portugal, diakui Immobile mulai menggerogotinya. Tetapi, ia tidak ingin tenggelam dalam rasa kecewa mendalam dan memilih untuk terus menatap ke depan.

"Itu adalah performa tim yang bagus, dan kurangnya gol mulai menekan saya, tetapi saya mencoba untuk menatap ke depan," ujar Immobile.

"Kami harus menerima kritikan beserta pujian. Tim ini memainkan sepak bola yang bagus dan jujur saja, saya lebih khawatir saat kami kesulitan untuk membuat peluang. Bila kami terus seperti ini, selanjutnya akan lebih baik," lanjutnya.

Siap Buktikan Diri

Gol Immobile untuk Gli Azzuri terakhir kali tercipta saat melawan Israel yang berlangsung pada bulan September 2017. Walau demikian, fakta tersebut tidak membuat eks penggawa Juventus itu menyerah untuk membuktikan kualitasnya.

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan, saya membuktikannya dengan Lazio dan saya harus membuktikannya bersama Italia juga," tambahnya.

"Saya sedang bersemangat, selanjutnya akan lebih baik lagi. Tim sudah berada di di sana, performanya sangatlah kuat, kami sekarang butuh hasil," tandasnya.

Selanjutnya, Timnas Italia akan bertolak ke Belgia guna melakoni laga uji coba kontra Amerika Serikat. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung pada hari Rabu (21/11) mendatang.

News Lainnya

Zidane mengaku bangga dan puas atas yang di raih Real Madrid tahun ini

Prediksi Bola Udinese vs Empoli 7 April 2019

Prediksi Arsenal Vs Qarabag 14 Desember 2018

Prediksi Manchester City vs Arsenal 3 Februari 2019

Prediksi Fulham vs Manchester United 9 Februari 2019