Hasil Akhir Pertandingan Austria 0 vs 2 Hungaria

633cash.com - Pertandingan pertama Grup F mempertemukan Austria melawan Hungaria. Duel dua tim yang pernah menjadi satu negara ini digelar di Nouveau Stade de Bordeaux pada hari Selasa (14/06), Meski tidak diunggulkan, Hungaria bisa memberikan kejutan dengan mengalahkan Austria. Gol dari Adam Szalai dan Zoltan Stieber membawa Hungaria memenangi laga ini.

Austria mengawali dengan agresif. Bintang utama mereka, David Alaba sudah mengancam pada menit kedua. Namun tembakan Alaba masih membentur tiang gawang saja.

Sempat syok dengan serangan kilat Austria, Hungaria mulai bermain sabar dan membangun serangan lebih rapi. Mereka mulai melakukan pressing sehingga Austria kesulitan mengembangkan permainan.

Permainan sabar ini memang tidak menghadirkan banyak peluang emas bagi Hungaria. Sementara itu, Austria berusaha mengancam dengan cepat begitu mereka menguasai bola. Tak banyak peluang bagus yang tercipta dan kedua tim tak bisa mencetak gol hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Hungaria meningkatkan intensitas serangan mereka. Austria mulai kerepotan mengantisipasi gelombang serangan Hungaria yang memang variatif.

Hungaria akhirnya menjebol gawang Austria pada menit ke-62 lewat Adam Szalai. Kerjasama satu-dua Kelinheisler dan Szalai di kotak penalti tak bisa diantisipasi Austria dan gol pun tercipta.

Upaya Austria untuk bangkit semakin sulit setelah Aleksandar Dragovic mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-65. Setelah kartu merah itu, otomatis Hungaria menjadi leluasa mengatur permainan untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Jelang laga berakhir, Hungaria menambah keunggulan lewat Zoltan Stieber. Melalui serangan balik cepat, Stieber bisa membawa bola dan berhadapa satu lawan satu dengan kiper lawan. Tanpa kesalahan, Stieber mencetak gol untuk membawa Hungaria unggul 2-0.

Dengan kemenangan ini, Hungaria untuk sementara memuncaki klasemen sementara Grup F. Masih akan ada laga antara Prancis melawan Islandia pada laga kedua nanti.

News Lainnya

OEZIL HAT-TRICK,ARSENAL LIBAS LUDOGORETS 6-0

PREDIKSI REAL BETIS VS BARCELONA 29 JANUARI 2017

Salah Sukses Buat Masalah Untuk Inter

BUKAN PANGGUNG UNTUK MASALAH PERSONAL MOURINHO DAN CHELSEA

Prediksi Bola Benin vs Kamerun 2 Juli 2019