Cardeva siap di incar oleh klub klub besar

Walaupun saat ini Jurgen Klopp sudah menjabat sebagai manajer Liverpool, namun performa tim Lverpool masih saja belum terlalu membaik. Salah satu langkah yang diambil untuk memperbaiki performa musim depan adalah dengan membeli pemain yang mampu membangkitkan performa tim tersebut.

Seperti dimuat oleh temanjudi.com, Kamis (25/2/2016), THE REDS sudah menemukan pemain yang tepat dan cocok untuk membangkitkan performa tim musim depan. pemain tersebut tak lain merupaka n winger Lazio, Antonio Candreva. Bahkan Si Merah siap untuk mengeluarkan  dana besar untuk dapat mamiliki sang pemain.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang dikabarkan akan hengkang dati LAZIO pada akhir musim ini. Premier League di kabarkan  sebagai tujuan winger LAZIO itu. Hal itu lah yang Liverpool semakin gencar untuk memiliki sang pemain.

Sementara di lain sisi Lazio juga  siap untuk menerima tawaran dari klub yang berminat untuk merekrut  pemainnya tersebut. Dana senilai 23,6 juta pounds menjadi harga dan syarat utama untuk membawa keluar pemain yang berasal dari Italia tersebut.

Nyatanya bukan hanya Liverpool memburu untuk menjadi kepemilikan Candreva. Klub Premier League lainnya seperti Chelsea juga telah menargetkan untuk merekrut pemain muda tersebut. Selain itu, AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk memasukkan sang pemain sebagai salah satu pemain di timnya.

News Lainnya

Prediksi Valencia vs Manchester United 13 Desember 2018

Hasil Pertandingan Sampdoria vs AS Roma: Skor 3-2

Prediksi Barcelona Vs Atl├ętico Madrid 7 April 201

KALAH DARI CHIANGRAI, BALI UNITED GAGAL KE LIGA CHAMPIONS ASIA

Prediksi Meksiko vs Paraguay 27 Maret 2019