Hasil Akhir Pertandingan Rumania 1 vs 1 Swiss

633cash.com - Swiss dan Rumania harus puas bermain 1-1 di pertandingan lanjutan grup A Euro 2016 di Parc des Princes, Rabu (15/06). Unggul dalam kualitas pemain membuat Swiss mampu tampil cukup dominan di pertandingan ini. Namun mereka justru tertinggal lebih dulu melalui penalti Bogdan Stancu di babak pertama. Gol itu baru bisa dibalas melalui tendangan keras Admir Mehmedi di babak kedua.

Pertandingan ini berlangsung dengan tempo cukup tinggi sejak awal. Namun Rumania bermain lebih agresif ketimbang Swiss. Maklum saja mereka harus lebih berusaha mencari poin setelah di laga pertama kalah dari Prancis.

Kedua tim ini pun langsung jual beli serangan sejak menit pertama. Rumania memang sempat mengawali laga dengan baik namun justru Swiss yang bisa lebih banyak memberikan ancaman pada gawang mereka.

Meski demikian, justru Rumania lah yang bisa mencetak gol terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Stancu pada menit ke-18. Hadiah penalti itu diberikan pada Rumania setelah Chipciu dijatuhkan oleh Kapten Swiss Stephan Lichtsteinier.

Babak pertama pun berakhir dengan skor tetap 1-0 untuk keunggulan Rumania.

Pertandingan di babak kedua tak beda jauh dengan di babak pertama. Temponya masih tetap terjaga dan keduanya juga terus jual beli serangan.

Namun kali ini Swiss berhasil memetik hasil yang lebih manis ketimbang di babak pertama. Usaha mereka membuahkan gol pada menit 57. Mehmedi menendang bola secara keras dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan sundulan Djorou. Skor pun menjadi 1-1.

News Lainnya

Prediksi Juventus vs Atletico Madrid 13 Maret 2019

Mata Harapkan MU Jalani Sisa Oktober yang Manis

PREDIKSI ATLETICO MADRID VS REAL MADRID 20 NOVEMBER 2016

Prediksi IK Sirius vs Djurgardens 1 Juni 2019

PREDIKSI PRANCIS VS ALBANIA