Hasil Akhir Pertandingan Jerman 0 vs 0 Polandia

633cash.com - Ada beberapa fakta menarik di Grup C Euro 2016 yang mempertemukan tetangga sekaligus rival, Jerman melawan Polandia. Laga ini digelar di Stade de France, Saint Denis pada hari Jumat (17/06).

Meski pertandingan berjalan dalam tensi tinggi dan banyak peluang tercipta, namun kedua tim tak bisa menjebol gawang lawan. Laga pun diakhiri dengan skor kacamata.

Pertandingan berlansung sangat panas dari menit-menit awal, Sami Khedira bahkan sudah mendapat kartu kuning ketika pertandingan belum genap berjalan tiga menit. Namun secara umum Jerman mampu menunjukkan keunggulan teknis mereka di laga ini.

Mario Gotze dan Jonas Hector mendapatkan kesempatan namun mereka sulit menembus pertahanan berlapis yang ditunjukkan Polandia. Meski mendominasi penguasaan bola, Jerman kesulitan mengkreasi peluang emas lantaran disiplinnya pertahanan Polandia.

Jerman sebenarnya sudah mencoba berbagai cara untuk menembus pertahanan lawan. Umpan-umpan pendek maupun umpan panjang tak mempan untuk menghadapi tembok Polandia yang kokoh. Sampai babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Polandia bermain lebih bagus. Pertahanan mereka tetap solid dan serangan balik mereka lebih rapi dan tepat sasaran. Pertahanan Jerman dibuat repot oleh Milik dan Lewandowski.

Joachim Loew pun melakukan dua perubahan di lini depan untuk mempertajam serangan timnya. Namun meski sudah menyerang habis-habisan pada penghujung laga, tak ada gol yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Jerman dan Polandia sama-sama mengoleksi empat poin. Hasil ini juga memastikan Ukraina tersingkir dari Euro.

News Lainnya

PREDIKSI ARGENTINA VS GUATEMALA 8 SEPTEMBER 2018

Prediksi AS Roma vs Parma 27 Mei 2019

Prediksi Schalke 04 vs Bologna 29 Juli 2019

Prediksi Napoli vs SPAL 22 Desember 2018

PREDIKSI BRAZIL VS HAITI