Neymar akan bergabung dengan Barcelona hingga 2021

BARCELONA – Pemain muda sekaligus Penyerang Barcelona, Neymar da Silva, diisukan akan segera hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat ini. Itu terjadi karena dirinya dikabarkan merasa tidak betah berada di Spanyol. Berita ketidakbetahannya tersebut pernah diungkapkan langsung oleh sang ayah.

Saat itu sang ayah mengatakan kalau anaknya tidak betah berada di Spanyol akibat adanya kasus penggelapan pajak yang sedang dihadapi oleh Neymar dan dirinya. Selain itu sang ayah juga mengatakan penyerang BARCELONA yang berkebangsaan Brazil itu sudah mendapat tawaran dari beberapa klub.

Neymar memang dikaitkan dengan beberapa klub menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Manchester City dikabarkan sangat berminat mendatangkan bintang asal Brasil tersebut.

Namun, menurut laporan jurnalis ESPN Brasil, Andre Plihal, Neymar telah membubuhi tanda tangan di  kontrak baru bersama Barcelona. Kontrak antara kedua pihak dikabarkan akan berjalan selama lima musim yakni sampai Juni 2021.

Menurut Philal, pihak Barcelona dan Neymar belum mau mengumumkan berita ini karena sang pemain masih terjerat kasus hukum penggelapan pajak. Ia juga dikabarkan menjadi pemain yang akan mendapatkan gaji besar dan hanya kalah dari Lionel Messi.

News Lainnya

Hasil Akhir Pertandingan Inggris 1 vs 2 Islandia

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid: Skor 1-1

Barcelona jual Bravo incar Diego Alves

Derby Manchester dalam Infografis

Gareth Bale sebagai salah satu pemain terbaik dunia