Italia Lolos ke Babak 16 Besar, Conte Optimis

633CASH - Italia sudah memastikan diri lolos dari fase grup Euro 2016. Setelah meraih kemenangan atasBelgia dan Swedia, Gli Azzurri memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

 Kesuksesan Italia ini cukup mengejutkan mengingat mereka sebenarnya tak banyak diunggulkan pada awal turnamen. Italia kehilangan beberapa pemain kunci dan Antonio Conte dinilai kelewat keras kepala dalam pemilihan pemain.

 "Pertama-tama, siapa yang mengira kami akan bisa lolos dari fase grup hanya dalam dua pertandingan. Dengan hal tu, mari kita mulai hal baru yang positif," terang Conte kepada Rai Italia.

 Conte menambahkan bahwa ia masih melihat ada banyak keresahan di skuatnya. Sebagian pemain Italia masih sedikit trauma dengan kegagalan yang mereka alami di Piala Dunia 2014 silam.

 "Saya melihat ada kegelisahan di tim ini, terutama pada babak pertama melawan Swedia. Itu membuat mereka melakukan beberapa kesalahan. Masa lalu memang sulit dilupakan, terutama yang menyakitkan seperti dua tahun lalu. Para pemain sudah bermain bagus dengan menahan Swedia sampai waktunya tiba untuk menyakiti mereka."

 

News Lainnya

Prediksi Bola Huesca vs Valencia 6 Mei 2019

Sosok Delpiero Bagi Ibrahimovic

Prediksi Manchester United vs Reading 5 Januari 2019

Prediksi Valencia Vs Barcelona 8 Oktober 2018

Liga Champion 2016: Sama Kuat: Juventus vs Bayern Munchen 2-2