Hasil Akhir Pertandingan Slovakia 0 vs 0 Inggris

633cash.com - Inggris gagal masuk ke babak 16 besar Euro 2016 dengan status juara Grup B usai hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Slovakia dalam laga yang digelar di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Selasa (21/6) dini hari WIB.

Roy Hodgson menurunkan dua permain pahlawan timnya di laga kontra Wales, yakni Jamie Vardy dan Daniel Sturridge untuk berduet di lini depan sejak menit awal. Sementara kapten Wayne Rooney mengawali laga dari bangku cadangan.

Inggris memegang dominasi penuh di laga ini. Dari statistik, pasukan The Three Lions membuat total 16 tembakan, namun hanya lima yang mengarah tepat ke gawang. Bandingkan dengan Slovakia yang hanya mampu sekali melepas tembakan ke arah gawang Joe Hart.

Meski demikian, berkali-kali kesempatan yang didapat Rooney cs belum mampu untuk menjebol gawang Slovakia yang dijaga Matus Kozacik. Skor imbang tanpa gol pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini membuat Inggris menempati posisi runner-up di klasemen akhir Grup B di bawah Wales yang di laga lainnya mengalahkan Rusia 3-0. Sementara Slovakia yang menempati peringkat ketiga masih memilih peluang lolos jika bisa berada di empat besar klasemen virtual peringkat tiga terbaik.

News Lainnya

Luiz dan Alonso Diharapkan Cepat Nyetel dengan Pertahanan Chelsea

Prediksi Juventus Vs Valencia 28 November 2018

PREDIKSI FRANCE VS PORTUGAL

Prediksi Middlesbrough Vs Wigan Athletic 21 Agustus 2019

Die Mannschaft krisis gelandang tengah