Xavi: Busquets Tak Masuk Ballon d'Or Adalah Skandal

633CASH - Sergio Busquets harusnya layak mendapatkan Ballon d'Or atas penampilan impresif yang ia tunjukkan bersama Barcelona dan Timnas Spanyol di beberapa musim belakangan.

Hal tersebut merupakan pendapat dari Xavi, mantan kapten Barcelona, yang menyadari bahwa sang pemain mungkin takkan pernah bisa meraih penghargaan pemain terbaik dunia selama masih ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun ia sadar bahwa Busquets harusnya lebih sering masuk dalam nominasi pemain terbaik.

"Barcelona ada di level yang berbeda. Mereka tidak membiarkan pemain lawan bernafas. Dan tiga pemain yang ada di lini depan...Wow," tutur Xavi pada Four Four Two.

"Mereka bisa mencetak go dari mana saja. Saya tidak pernah melihat ada tiga pemain yang bermain di level tinggi berada di tim yang sama. Neymar, Messi, dan Suarez benar-benar spektakuler."

"Namun keseluruhan tim juga demikian. Sergio Busquets sudah melakukan semuanya di lini tengah, namun ia tidak pernah masuk nominasi Ballon d'Or. Ayolah, ini skandal."

"Apakah semua orang benar-benar menonton sepakbola? Apakah anda mengerti bahwa sepakbola tidak hanya tentang menggiring bola?

News Lainnya

Torres, Juara Champions adalah mimpi saya sejak kecil

GAGAL KE CITY,LECEISTER AKAN BUAT MAHRES TERSENYUM LAGI

City Mulai Nego Barca Soal Messi

PREDIKSI INTER MILAN VS BORUSSIA DORTMUND 24 OKTOBER 2019

Jelang Debut Kedua Pogba untuk MU dan Gaya Rambut Barunya