Spanyol Tersingkir, Casillas Beri Sinyal Perpisahan ala Rambo II

633CASH.COM - Kiper veteran tim nasional Spanyol, Iker Casillas, menyapa para fansnya usai tersingkir pada babak knockout Piala EURO 2016. Melalui akun Twitter-nya, Saint Iker mengupload cuplikan film Rambo yang disinyalir sebagai sinyal perpisahan dengan tim berjuluk Matador.

Spanyol tereliminasi dari ajang bergengsi sepak bola benua biru setelah menyerah dengan skor telak 0-2 dari sang lawan tim nasional Italia pada babak 16 besar, senin 27/6/2016. Sepanjang turnamen bergengsi ini, Casillas sama sekali tidak tampil. Posisi sang Saint Iker diisi oleh penjaga gawang Manchester United, David De Gea yang diplot sebagai kiper utama tim Matador.

Namun begitu, nama Casillas tetap akan dikenang oleh para fans Spanyol. Di media sosial hashtag GraciasCasillas (terima kasih Casillas) sempat menjadi trending topic untuk beberapa saat. Besarnya dukungan yang diberikan oleh publik Spanyol membuat Casillas tersentuh dan membalas sapa para fansnya.

"Sangat bangga merasakan kehangatan fans lewat #GraciasCasillas (tagar yang menjadi trending topic sepanjang Senin). Hari ini dan kapanpun semuanya bersama Spanyol," tulis Casillas sembari mengunggah video cuplikan film perang legendaris, Rambo II.

Dalam adegan yang diupload, Rambo yang diperankan oleh Sylvester Stallone mengucapkan perpisahan kepada pimpinannya, Kolonel Trautman. Saat Trautman menanyakan apa yang diinginkannya, Rambo dengan emosional menjawab,"Kami ingin negara mencintai kami seperti kami mencintainya."

Casillas sama sekali tidak memberi penjelasan mengenai video yang diuploadnya. Namun banyak pihak yang menganggap cuplikan dari film tersebut merupakan isyarat perpisahan Casillas dengan tim Matador.

Casillas sendiri berhasil mengantongi 171 caps sepanjang kariernya bermain bersama tim nasional Spanyol, Casillas telah merasakan dua kali juara Piala EURO yaitu 2008 dan 2012 serta gelar Piala Dunia 2010

News Lainnya

PREDIKSI BORUSSIA DORTMUND VS FORTUNA DUSSELDORF 11 MEI 2019

Prediksi Skor Bola Celta De Vigo Vs Getafe 2 Oktober 2018

Prediksi Sevilla Vs Atl├ętico Madrid 6 Januari 2019

Pepe Terancam Absen, Fernando Santos Kalem

Giggs: Liverpool Buat Saya Khawatir