Kampanye Untuk Lionel Messi, Agar Tetap Bermain Untuk Timnas Argentina

633cash.com - Puluhan ribu warga Argentina, bahkan akan menjadi ratusan ribu warga sepakat mengadakan kampanye untuk meminta Lionel Messi agar membatalkan pensiun bermain di Timnas Tango.

Pemain 29 tahun tersebut menyatakan bahwa perjalanan karirnya bersama La Albiceleste sudah berakhir setelah Tim Tango gagal meraih trofi di empat partai final yang diikutinya (yang terakhir adalah final Copa America Centenario 2016).

Sontak saja, keputusan itu membuat heboh publik sepakbola dunia khususnya Argentina. Ada yang merestui keputusan tersebut namun banyak juga yang memintanya membatalkan keputusan tersebut. Mereka meminta superstar Barcelona itu membatalkan keputusan itu dengan berbagai cara. Diego Maradona sebelumnya telah meminta Messi agar tak pensiun. Sebagian fans, bahkan Presiden Argentina juga membujuknya agar tak gantung sepatu.

Kini yang terbaru, puluhan ribu rakyat Argentina telah setuju mengadakan kampanye di area Obelisco. Jika biasanya area tersebut digunakan untuk merayakan keberhasilan timnas Tango, atau klub-klub tertentu meraih trofi, kini area tersebut akan digunakan untuk kampanye meminta Messi agar tak pensiun.

Aksi kampanye itu sendiri rencananya akan dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 2 Juli mendatang pada pukul 18.00 waktu setempat. Kampanye itu sendiri digagas oleh Santi Di Paolo dan Agus Mercau melalui Facebook dan mengundang sekitar 237 ribu orang untuk gabung dalam aksi tersebut.

"Lihat apa yang telah kita raih tuan-tuan. Kita adalah satu-satunya negara yang bisa mengkritik pemain terbaik di dunia, dan hari ini, pemain tersebut tak punya alasan lagi untuk terus memakai jersey timnas. Hari Sabtu ini 02/07 pada pukul 18.00 petang kita semua akan pergi ke Obelisk untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan semangat kita (agar Messi) terus memakai jersey Argentina. Kita tak boleh kehilangan Messi!!!"

News Lainnya

Prediksi Parma Vs Lazio 21 Oktober 2018

Prediksi Bola Stuttgart vs Union Berlin 24 Mei 2019

Prediksi Inter Milan vs Udinese 15 September 2019

PREDIKSI LILLE VS ANGERS 19 MEI 2019

Prediksi Manchester City Vs Burnley 20 Oktober 2018