Hasil Akhir Pertandingan Polandia 1 vs 1 Protugal , (3-5 pen)

633cash.com - Portugal berhasil masuk ke perempat final Euro 2016 yang digelar di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (1/7) dini hari WIB. Setelah mengalahkan Polandia lewat drama penalti.

Laga babak pertama baru di mulai hampir 1 menit lebih, Polandia sudah berhasil menggetarkan gawang Rui Patricio. Berawal dari umpan panjang Lukasz Piszczek, bola diterima Grosicki di sisi jauh. Grosicki kemudian mengirimkan crossing kepada Lewandowski yang akhirnya menjadi gol.

Portugal sukses menyamakan skor menjadi 1-1 berkat tendangan keras yang dilepaskan oleh Renato Sanches di menit 33. Skor ini pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Kembali dari kamar ganti, Portugal mencoba meningkatkan tempo permainan mereka. Penguasaan bola pun kini lebih dominan dipegang Seleccao.

Cristiano Ronaldo beberapa kali mendapat peluang emas untuk memecah kebuntuan, termasuk di menit 86 ketika ia hanya mampu menendang udara menyambut umpan terobosan manis yang dikirim Joao Moutinho.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Laga pun harus dilanjutkan ke babak tambahan. Di babak ini Polandia lebih mendominasi, namun lagi-lagi tak ada gol tambahan yang tercipta. Pemenang pun harus ditentukan lewat adu penalti.

Ronaldo membawa Portugal mengawali adu penalti ini dengan baik. Penendang keempat Polandia. Jakub Blaszczykowski harus tertunduk lesu setelah eksekusinya berhasil dimentahkan kiper Rui Patricio. Ricardo Quaresma yang maju sebagai penendang terakhir Portugal akhirnya sukses mengamankan jatah ke semifinal bagi timnya.

Di partai semifinal yang akan dilangsungkan di Stade des Lumieres, Lyon pada Kamis (7/7) dini hari mendatang, Portugal bakal berhadapan dengan pemenang laga antara Wales kontra Belgia.

News Lainnya

Prediksi Skor Manchester United vs Young Boys 28 November 2018

Prediksi Chelsea vs Manchester United 20 Oktober 2018

Pochettino Komentari Perebutan Penalti Antara Lamela Dan Son Heung-Min

Prancis Menang Karena Pelajari Kekuatan dan Kelemahan Islandia

Wayne Rooney: Euro 2016 Ujian Terbesar