Nani: MU Menyesal Gagal Dapatkan Renato Sanches

633CASH - Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, percaya mantan timnya tersebut akan menyesal karena gagal mendapatkanRenato Sanches. Pasalnya, pemain 18 tahun ini dinilai sebagai pemain berbakat calon bintang masa depan.

MU sempat santer dikabarkan akan pindah ke Old Trafford setelah beberapa kali mengawasi penampilan Sanches di Benfica. Tapi akhirnya klub dari Premier League tersebut kalah bersaing dengan Bayern Munich yang sanggup membayar pemain dengan harga 27,5 juta pounds pada bulan Mei kemarin.

"Renato akan menjadi penyesalan bagi Man United, saya yakin itu. Tapi ia punya pilihan dan dia telah memilih Bayern Munich," tutur mantan penggawa The Red Devils yang saat ini bermain di Fenerbahce tersebut, seperti dikutip The Guardian.

"Saya harap ia telah membuat keputusan tepat dan semoga ia bahagia dalam kariernya. Tapi saya kira United akan menyadari mereka telah melewatkan pemain hebat," tandasnya.

Dalam laga terakhirnya bersama Portugal dalam turnamen Euro 2016, Sanches mampu mencetak satu gol sebagai gelandang yang kemudian mengantarkan timnya melaju ke babak semi final

News Lainnya

HASIL PERTANDINGAN REAL BETIS VS BARCELONA SKOR 1-1

Prediksi Bola Norwich City vs Swansea City 9 Maret 2019

Prediksi Liverpool vs Arsenal 24 Agustus 2019

Timnas Inggris Umumkan 23 Pemain untuk Piala Dunia 2018

KROOS INDRIKASIKAN REAL MADRID SUDAH MENYERAH BERSAING DENGAN BARCA KEJAR LA LIGA