Euro 2016 Hanya Awal Dari Kejayaan Portugal

633CASH - Prestasi Portugal diyakini masih akan terus menanjak usai sukses menjuarai Euro 2016. Gelar paling terhormat antar negara di Eropa ini hanyalah awal dari sebuah era kejayaan yang akan diraih oleh Renato Sanches dan kolega.

 Keyakinan tersebut disampaikan oleh gelandang Portugal Joao Moutinho. Menurutnya, saat ini Portugal memiliki banyak pemain muda yang akan menjadi pilar tim pada masa mendatang.

 "Kami memiliki tim dengan gabungan pengalaman dan pemain muda. Pemain kami benar-benar bagus. Ini adalah gelar pertama, tapi jika Tuhan menghendaki, kita bisa mendapatkan lebih banyak gelar lagi," ucap Moutinho.

Gelandang AS Monaco ini memang tidak salah. Dari 23 pemain yang di bawa ke Euro 2016, beberapa pemain muda memang tampil menjanjikan. Sebut saja, Renato Sanches (18 tahun), Andre Gomes (22 tahun), Joao Mario (23 tahun), Raphael Guerreiro (22 tahun) dan juga William Carvalho (24 tahun).

"Pemain pada generasi ini akan mendapatkan lebih banyak partai final. Gelar ini akan selalu dikenang dalam memori karena kami belum pernah menang sebelumnya. Sehingga ini terasa sangat istimewa," tandas Moutinho

News Lainnya

rediksi Leicester vs Arsenal 28 April 2019

Mourinho: Chelsea Tidak Pantas Menang

PREDIKSI PERSIK KENDAL VS CILEGON UNITED 9 SEPTEMBER 2018

PREDIKSI EVERTON VS BURNLEY 4 MEI 2019

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City: 1-3