Bayern Menang Tipis dalam Debut Ancelotti

633CASH.COM - Bayern Munich telah usai menjalani laga pertamanya di bawah asuhan pelatih baru mereka Carlo Ancelotti. Die Roten sukses mengalahkan SV Lippstadt dengan skor 4-3.

Menghadapi Lippstadt, klub divisi lima Jerman, di Stadion Am Bruchbaum pada hari Sabtu 16/07/2016 waktu setempat, Bayern Belum juga diperkuat oleh pemain-pemain yang tampil pada Piala EURO 2016 kemarin, seperti Manuel Neuer, Jerome Boateng, Mario Goetze, Thomas Mueller, David Alaba, dan Robert Lewandowski. Pemain-pemain itu masih berlibur setelah selesai membela negara mereka masing-masing.

Namun, masih ada bintang-bintang top Bayern yang diturunkan ke lapangan pada laga ini, seperti Javi Martinez, Rafinha, Philipp Lahm, Xabi Alonso, Juan Bernat, Franck Ribery, dan Arjen Robben.

Bayern hanya membutuhkan waktu sembilan menit untuk membuka skor pertama mereka. Mereka berhasil unggul 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh penyerang muda mereka yaitu Julian Green. Green berhasil memaksimalkan bola rebound setelah tembakan Robben berhasil dimentahkan oleh kiper lawan, Ame Kampe.

Robben sukses menggandakan keunggulan Bayern tujuh menit kemudian. Robben yang menerima umpan terbosan dari Lahm sukses memperdaya Kampe yang akhirnya menceploskan bola ke dalam gawang lawan.

Pada menit ke-33, giliran Ribery yang ikut mencatatkan namanya di papan skor. Ribery berhasil menembus ke kotak penalti, mengecoh satu pemain lawan, dan akhirnya menggetarkan jaring gawang Lippstadt lewat tembakan kaki kanannya.

Bayern kemudian unggul 4-0 saat pertandingan sudah memasuki menit ke-49. Marvin Joswig membuat sebuah kesalahan besar yaitu gol bunuh diri saat bermaksud akan menyapu umpan silang yang diberikan dari sisi kanan lapangan.

Namun Lipstadt tak menyerah begitu saja setelah ketinggalan empat gol dari Bayern. Mereka bahkan mampu mencetak tiga gol balasan ke gawang Bayern.

Pada menit ke-51, Marcel Rump menjebol gawang Bayern setelah tembakan jarak jauh miliknya gagal diantisipasi oleh Tom Starke. Berselang enam menit kemudian, Stefan Parensen sukses mencetak gol kedua untuk Lippstadt melalui sundulan kepala. Gol penutup pada laga tersebut dicetak oleh Paolo Maiella, yang berhasil menjebol gawang Bayern lewat tembakan keras kaki kanannya.

Selanjutnya Bayern akan mendapatkan ujian yang jauh lebih berat lagi yaitu mereka nanti akan berhadapan dengan Manchester City pada hari Rabu 20/07 mendatang.

Susunan Pemain
SV Lippstadt: Kampe; Kaldewey, Joswig, Luebbers, Kolodzig; Elitok (Rump 48'), Kickermann, Bechtold, Jevric (Maiella 70'); Traufetter, Parensen

Bayern Munich: Ulreich (Starke 46); Rafinha (Hillmann 64), F. Goetze (Fein 81), Martinez (Isherwood 46), Bernat (Friede 64); Lahm (Stingl 61), Alonso (Shabani 61), Benko (N. Tarnat 61); Robben (Crnicki 36), Green (Haegler 81), Ribery (Wintzheimer 46)

News Lainnya

'Sebuah Kemenangan Penting bagi Arsenal'

Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool: Skor 1-1

Prediksi Real Betis vs Valencia 22 April 2019

Prediksi Galatasaray Vs Porto 12 Desember 2018

Babak Penyisihan Group Piala UERO 2016