Allegri Peringatkan Bintang-Bintang Juve yang Berpotensi Pergi

633CASH.COM - Paul Pogba dan Leonardo Bonucci saat ini tengah santer dikabarkan akan hengkang dari klub Juventus. Kedua pemain tersebut diminta untuk kembali mempertimbangkan segalanya dengan sangat hati-hati.

Komentar tersebut dilontarkan dari mulut pelatih Juventus sendiri Massimiliano Allegri. Saat ini, Pogba sangat gencar dibidik oleh Manchester United yang terbilang cukup berani menggelontorkan dana yang teramat besar untuk Porba sedangkan untuk Bonucci, menurut kabar yang berhembus dirinya diminati oleh klub Manchester City.

Juventus sendiri terlihat mulai kembali ke masa-masa kejayaannya setelah berhasil mendominasi liga level domestik lewat suksesnya meraih lima Scudetto sekaligus secara berturut-turut. Sedangkan di benua Eropa, Bianconeri mulai menampakkan ambisinya usai menjadi runner-up dua pada musim lalu.

Allegri meyakini bahwa pamor Juventus tidak akan kalah dengan para raksasa Eropa lainnya. Hal itu berhasil di buktikan melalui kesuksesan mereka mendatangkan pemain-pemain top di musim panas tahun ini.

"Saya santai tentang rumor-rumor dari Inggris," kata Allegri kepada Gazzetta dello Sport. "Siapapun yang berpotensi meninggalkan Juventus harus mempertimbangkan semua hal dengan sangat hati-hati karena sekarang ini Juve di antara empat klub top Eropa."

"Ini bukanlah sebuah klub yang senang melepas para pemainnya. Pogba milik Juve dan pada akhirnya dia juga akan ingin memenangi Scudetto lainnya dan mudah-mudahan Liga Champions."

"Kami sudah berkembang dalam hal daya tarik dan kesadaran akan kemampuan kami. Sejauh ini transfer kami di musim panas ini mendapat nilai delapan dari 10, mendatangkan banyak pemain internasional seperti Medhi Benatia, Dani Alves, dan Miralem Pjanic," demikian Allegri.

News Lainnya

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Gremio: Skor 1-0

PREDIKSI INTER MILAN VS TORINO 27 OKTOBER 2016

PREDIKSI CHELSEA VS BOURNEMOUTH 14 DESEMBER 2019

PREDIKSI PERTANDINGAN SPANYOL VS SWISS

Bayern Susah Payah Menang di Kandang Schalke