Milan Tertawakan Proposal Pembelian Bacca dari Napoli

633CASH.COM - AC Milan akhirnya menolak proposal pembelian Carlos Bacca dari klub Napoli. Rossoneri menginginkan angka yang lebih besar lagi.

Partenopei sebelumnya telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta EURO atau setara dengan Rp. 262 miliar ditambah lagi dengan gelandang Mirko Valdifioi. Namun tawaran tersebut nampaknya ditolak oleh Rossoneri.

Menurut La Gazetta dello Sport, Milan menginginkan harga sebesar 30 juta EURO. Jumlah ini telah ditawarkan oleh klub Inggris West Ham United kepada Milan sebelumnya.

Napoli sendiri sangat membutuhkan striker baru. Partenopei berencana untuk melepas sang Gonzalo Higuain ke Juventus dengan harga 94 juta EURO.

Bacca sampai saat ini telah berhasil mencetak sebanyak 18 gol pada musim Liga Italia Serie A yang lalu. Pelatih anyar Milan Vicenzo Montella mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan Bacca pada musim depan dan Rossoneri dituntut harus mengumpulkan dana dengan sangat cepat sebelum konglomerat Tiongkok dapat mengambil alih kepemilikan klub dari Silvio Berlusconi.

Saat dibeli Milan pada bulan Juli 2015 tahun lalu, Bacca dihargai sebesar 30 juta EURO oleh klub Sevilla. Pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya pernah mengaku sangat betah berada di San Siro, namun ia juga tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan meninggalkan Milan.

News Lainnya

Prediksi Bola Lazio Vs Udinese 26 Februari 2019

Hasil Undian Piala AFC U-19, Indonesia Terhindar dari Grup Neraka

Prediksi Olympique Lyon vs PSG 23 September 2019

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Leganes 9 Maret 2019

PREDIKSI BAYERN MUNCHEN VS EINTRACHT FRANKFURT 18 MEI 2019