Rabu, Andre Gomes Teken Kontrak dengan Barca

633CASH.COM - Andre Gomes akan segera mennadatangani kontrak barunya dengan klub Barcelona pada hari Rabu 27/7. Gomes akan mendapatkan kontrak yang berdurasi lima tahun.

Barcelona sudah mencapai kesepakatan untuk mentransfer Gomes dengan Valencia pada hari Kamis 21/7 yang lalu. Namun untuk mendapatkan pemain internasional berkebangsaan Portugal tersebut, Barcelona harus rela membayar mahar sebesar 35 juta EURO ditambah dengan bonus sebesar 20 juta EURO tergantung dari performa yang ditunjukkan di pemain dan klubnya.

Melalui situs resminya, Barca menyatakan bahwa Gomes akan segera menandatangani kontrak pada hari Rabu 27/7 mendatang. Sebelum menandatangani kontraknya, gelandang berusia 22 tahun itu akan terlebih dulu menjalani tes medis.

Gomes akan tiba di Barcelona pada hari Selasa 26/7 untuk menjalani tes media di pusat latihan klub Ciutat Esportiva Joan Gamper. Dia kemudian akan kembali untuk menuntaskan pemeriksaan medisnya pada keesokan harinya sebelum akhirnya menandatangani kontraknya.

Di dalam kontrak Gomes, terdapat klausul buyout senilai 100 juta EURO. Kontrak Gomes juga akan mencakup insentif yang akan diterimanya mencapai 15 juta EURO jika dia berhasil memenangi Ballon d'Or lebih dari sekali.

Gomes merupakan rekrutan keempat klub Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Barca sudah menggaet Denis Suarez, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne.

News Lainnya

Prediksi Iceland vs Switzerland 16 Oktober 2018

Zidane Enggan Madrid Disebut Favorit di Liga Champions

Didier Drogba Sindir Theo Walcott Di Twitter

PREDIKSI ZORYA LUHANSK VS MANCHESTER UNITED 9 DESEMBER 2016

Start City Sempurna, Kolarov Tak Mau Jemawa