AC Milan Kalahkan Bayern Munchen Lewat Adu Penalti

633CASH - AC Milan sukses mengalahkan Bayern Munchen lewat drama adu penalti di ajang International Champions Cup 2016. Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3.

Pada laga yang digelar di Soldier Field, Kamis (28/7) pagi tadi, Rossoneri mampu unggul lebih dahulu lewat gol M'Baye Niang pada menit ke-23. Namun gol tersebut tak bertahan lama setelah enam menit kemudian Bayern menyamakan kedudukan lewat gol Franck Ribery.

Pertandingan semakin sengit setelah Bayern menyamakan kedudukan. Bahkan Bayern Munchen berbalik unggul setelah David Alaba membuat kedudukan menjadi 2-1 lewat golnya pada menit ke-39.

AC Milan yang tak banyak menguasai bola pada pertandingan tersebut mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-49 melalui Andrea Bertolacci. Bahkan Rossoneri kembali berbalik unggul setelah Juraj Kucka mencetak gol pada menit ke-61.

Kemenangan Rossoneri yang sudah ada di depan mata akhirnya harus buyar pada menit ke-90. Sebuah pelaggaran dari Jherson Vergara kepada Juan Bernat didalam kotak penalti berbuah petaka. Franck Ribery yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Dengan skor 3-3, pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti. Pada adu tos-tosan ini, Rafinha menjadi satu-satunya algojo Bayern Munchen yang gagal menjalankan tugasnya. Sementara lima algojo Milan sukses menyarangkan bola.


Berikutnya, Bayern Munchen akan melawan Inter Milan, Minggu (31/7) dini hari. Sedangkan AC Milan bakal bertemu Liverpool pada hari yang sama

News Lainnya

ENRIQUE DIANGGAP PALING COCOK GANTIKAN CONTE

Wijnaldum Nikmati Peran Bertahan yang Dijalaninya di Liverpool

Prediksi Mauritania Vs Angola 29 Juni 2019

Jelang Debut Kedua Pogba untuk MU dan Gaya Rambut Barunya

PREDIKSI SKOR LAS PALMAS VS REAL MADRID 25 SEPTEMBER 2016