Savic: Yang Lalu Biarlah berlalu

633CASH - Bek Atletico Madrid, Stefan Savic siap melupakan musim pertamanya di Vicente Calderon. Savic menyebut ia akan bekerja keras pada musim ini agar mampu memberikan kontribusi yang lebih bagi kubuLos Rojiblancos.

Semenjak didatangkan dari Fiorentina pada musim lalu, Savic memang mengalami kesulitan di musim perdananya bersama Atletico. Seringnya cedera yang membekap pemain Timnas Montenegro ini membuatnya hanya tampil sebanyak 12 kali musim lalu.

Pengalaman buruk musim lalu tidak membuat Savic patah arang, karena ia bertekad untuk tampil lebih baik pada musim depan. "Kepindahan saya dari Italia ke Spanyol tidaklah mudah, namun saya berhasil beradaptasi dengan cepat" beber Savic seperti yang dilansir Omnisport.

"Saya mengalami cedera selama dua bulan. Saya memiliki masalah dengan betis saya. Namun itu semua sudah jadi masa lalu, dan saya pikir saya bisa menampilkan yang lebih pada musim ini. Saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini dan berkembang setiap hari" tutup bek 25 tahun itu

News Lainnya

Suarez Tidak Mau Terburu-Buru Perpanjang Kontrak di Barcelona

Sempat Akan Diperpanjang Kontraknya, Gnabry Kini Berlabuh di Bremen

Enrique: Tak Ada yang Berubah dengan Arda Turan di Barca

Kehadiran Joe Hart Beri Pemain Torino Kepercayaan Diri

Morata, Luiz, dan Pogba: Ke Klub Lama Aku Kembali