Allegri Berani Bicara Treble

633CASH.COM - Dengan pembelian para pemain kelas atas, Juventus siap untuk menatap musim yang baru. Pelatih mereka, Massimiliano Allegri pun berani berbicara soal treble.

Juventus sukses mengakhiri musim lalu dengan dua trofi di tangan yaitu Trofi juara Serie A dan jgua Trofi juara Coppa Italia. Kedua gelar tersebut berhasil melengkapi satu trofi yang sebelumnya sudah mereka raih yaitu Supercoppa Italia. Namun pada Liga Champions, Juventus harus rela disingkirkan oleh Bayern Munich pada babak 16 besar.

Setelah bermain dengan hasil imbang 2-2 pada leg pertama yang berlangsung di Turin, Juventus akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 2-4 via extra-time di Munich. Pada musim ini, setelah bermusim-musim berjaya di liga domestik, Bianconeri meningkatkan targetnya dengan menjadikan trofi Liga Champions sebagai bidikan mereka.

Ambisi Juventus tersebut sangat terlihat jelas dengan sejumlah pembelian top yang mereka lakukan, mulai dari Miralem Pjanic, hingga Gonzalo Higuain. Pembelian Higuain juga menunjukkan bahwa The Old Lady sangat mampu untuk membeli pemain mahal di mana Higuain didapatkan dengan harga 90 juta EURO, menjadikannya pemain termahal sepanjang sejara Serie A.

Allegri sendiri yang mengatakan bahwa dirinya tidak ingin melihat lagi adanya start lambat seperti yang mereka alami pada musim yang lalu. Ia juga mengakui bahwa treble Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions juga ada dalam benaknya.

"Penting bagi kami untuk menanamkan dasar dengan benar lebih cepat dari sebelumnya. Jadi, begitu nanti memasuki bulan Maret, kami masih bisa bersaing di tiga kompetisi: Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia," ucap pelatih berusia 48 tahun ini seperti dilansir Soccerway.

"Ini akan jadi musim penting seperti musim-musim lainnya untuk klub ini. Sebab, kami selalu berusaha untuk mencapai tujuan kami," tegas Allegri.

Allegri sempat mengantarkan Juventus untuk melaju ke final Liga Champions pada tahun 2014/2015. Namun saat itu mereka akhirnya dikalahkan oleh Barcelona.

News Lainnya

SPANYOL TUNDUKKAN ALBANIA 2-0

Hasil Pertandingan Chievo Verona vs Juventus: Skor 2-3

Prediksi AC Milan vs Cagliari 11 Februari 2019

Barca Segrup dengan City

Cazorla Kemungkinan Tak Bisa Main Lagi Untuk Arsenal