Milan-Bordeaux Sepakati Transfer Menez

633CASH.COM - Jeremy Menez dikatakan akan segera meninggalkan AC Milan. Pemain berkebangsaan Prancis itu akan kembali ke Ligue 1 setelah Milan mencapai kesepakatan transfer yang di tetapkan oleh Bordeaux.

Menez memang mulai terpinggirkan dari skuat Milan. Cedera punggung yang dialaminya pada musim lalu membuat Menez terpaksa cuma mendapat kesempatak hanya dua kali saja menjadi starter pada Liga Italia Serie A 2015-2016.

Menez saat ini sedang menuju pintu keluar San Siro. Bordeaux sudah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kata sepakat dengan klub Inter Milan untuk transfer pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut.

"FC Girondins de Bordeaux sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk Jeremy Menez," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Bordeaux seperti dikutip dari Football Italia.

Menez akan menjalanin tes medis pada hari Senin ini 1/8 waktu setempat. Pada hari yang sama, Menez kemudian akan langsung menandatangani kontrak dan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Bordeaux.

Menez bergabung dengan Milan pada musim panas tahun 2014 dari klub Paris Saint-Germain. Pada musim pertamanya bersama dengan Rossoneri, Menez tampil dengan sangat impresif dengan berhasil mencetak 16 gol dari total 33 kali penampilan di Liga.

Namun cedera yang dialaminya kemudian membuat Menez harus meredup pada musim lalu. Mantan pemain klub AS Monaco dan juga AS Roma itu hanya tampil sebanyak 12 kali di seluruh kompetisi dan hanya berhasil sebanyak tiga kali menjadi starter dengan mengemas total empat gol.

News Lainnya

Maradona : Portugal Terlalu Bergantung Pada Ronaldo

Prediksi Cincinnati vs DC United 19 Juli 2019

Hasil Pertandingan Hull City vs Manchester United: Skor 2-1 (Agregat 2-3)

Prediksi Prancis VS Republik Irlandia 26 Juni 2016

Giggs Yakin Punya Talenta Jadi Pelatih Hebat