'Messi Akan Segera Bicara dengan Pelatih Baru Argentina'

633CASH.COM - Lionel Messi sangat yakin akan segera berbicara dengan pelatih baru tim nasional Argentina Edgardo Bauza, perihal keputusan dirinya akan pensiun dari 'Tim Tanggo' sebelumnya.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Andres Iniesta, pemain Internasional Spanyol yang merupkan rekan satu tim Messi di Barcelona. Walaupun begitu, Iniesta tidak tahu sama sekali apakah Messi akan menarik kembali perkataannya untuk menggantung sepatunya dari level tim nasional.

"Anda mengatakan sepertinya ia akan kembali? Saya tak tahu, itu merupakan sebuah keputusan personal atau berkaitan dengan pelatih tim nasionalnya," kata Iniesta di Soccerway.

"Saya yakin mereka akan segera saling berbicara dan kemudian kita semua tahu keputusan apa yang ia ambil. Seorang pemain ingin merasa gembira dengan apa yang mereka lakukan dan di mana melakukannya. Ketika pemain membuat keputusan, itu karena mereka berusaha memutuskan yang terbaik buat dirinya sendiri dan juga kebahagiaannya.

"Kalau Leo merasa yang terbaik adalah main untuk Barcelona dan Argentina maka bagus. Jika ia merasa cuma ingin main untuk Barcelona maka, pada akhirnya, yang Anda inginkan buat Leo dan para pemain lain hanyalah agar mereka merasa nyaman dan senang dengan apa yang mereka lakukan. Ia kelihatannya baik-baik saja dan sama seperti biasa, menikmati sepakbolanya, menikmati latihan, menikmati pertandingan, menikmati bersama koleganya dari hari ke hari.

"Ada situasi-situasi personal di mana setiap pemain mengurus sendiri urusan pribadinya, tapi ia masih amat penuh semangat untuk terus main, berlatih, menang, dan saya yakin ia akan terus jadi nomor satu. Saya yakin tak ada yang ragu mengenai kontribusinya buat klub dan apa yang sudah ia lakukan sejak tiba. Tak ada yang berubah, ia sudah kembali dalam kondisi kuat, ia masih pemain yang unik, dan semoga musim ini ia akan terus tampil oke karena itu akan membantu meraih target-target kami," bebernya.

Messi menyatakan akan segera pensiun dari kancah internasional pada bulan Juni kemarin setelah Argentina kalah dari Chile di final Copa America Centenario, kekalahan ketiga beruntun baginya di final turnamen besar.

Pada pekan Bauza resmi menggantikan Gerardo Martino di kursi pelatih Argentina dan juga telah menyatakan niatnya untuk berbicara secara langsung kepada Messi mengenai keputusan pensiun yang dibuatnya.

News Lainnya

Prediksi Basel vs PSV Eindhoven 31 Juli 2019

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 28 Oktober 2018

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen 25 Februari 2019

Hasil Pertandingan AS Roma vs Fiorentina: Skor 4-0

Mourinho Sedih Michael Carrick Memutuskan Gantung Sepatu