Leicester Tertantang Unjuk Gigi di Wembley

633CASH.COM - Leicester City ingin menjalani duel pada Community Shield dengan melawan Manchester United tanpa beban sama sekali. Meskipun begitu, The Foxes tertantang untuk unjuk kualitas di stadion Wembley.

Leicester nanti akan berhadapan dengan Manchester United di Wembley stadion pada hari Minggu 7/8/2016 malam WIB pada laga Community Shield. Walaupun banyak dianggap sekadar laga pemanasan, namun ajang ini juga bisa menjadi suntikan kepercayaan diri menjelang start Premier League karena menawarkan trofi pada awal musim.

Gelandang Leicester City Danny Drinkwater menyebutkan bahwa apapun hasil yang mereka dapatkan besok sama sekali tidak akan mengganggu mentalitasi tim yang sudah terbangun sejak awal musim lalu. Justru ada hal lain yang diyakininya membuat timnya merasa tertatang untuk lebih dari sekadar meraih hasil yang bagus melainkan tampil sangat sempurna di Stadion Wembley.

Drinkwater yang pernah merasakan bertanding di rumput Wembley bersama dengan tim nasional Inggris menyebutkan bahwa rekan-rekannya akan sangat bersemangat untuk tampil di stadion nasional Inggris tersebut.

"Kami sudah menjalani pramusim yang bagus dan beberapa pertandingan. Kualitas pertandingan sejauh ini bagus," kata Drinkwater di situs resmi klub.

"Kami sudah menghadapi sejumlah lawan bagus, yang semoga memberikan kami keuntungan untuk laga Minggu nanti. Saya rasa apapun hasilnya nanti, kami bisa membawa kepercayaan diri dari musim lalu."

"Wembley adalah stadion besar dan sebuah tempat hebat untuk memainkan sepakbola Anda. Saya sudah pernah bermain di sana sekarang dan untuk menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan di tempat besar ini, itu bagus. Ini akan jadi pertama kalinya untuk beberapa pemain, jadi itu akan menarik untuk mereka," imbuhnya.

Leicester sebelum ini sudah menjalani empat laga uji coba di pramusim dan mendapat kesempatan untuk menjajal tim-tim yang kuat. Mereka menang atas Oxford United dan kemudian menang melalui adu penalti atas Celtic dan juga mengalami kekalahan berturut-turut dari Paris Saint-Germain dan juga Barcelona.

News Lainnya

Chelsea & Manchester City Bidik Sergi Roberto

PREDIKSI BORUSSIA DORTMUND VS BORUSSIA MONCHENGLADBACH 19 OKTOBER 2019

Iniesta Nantikan Juara Hattrick Di Euro 2016

Prediksi Brazil vs Bolivia 15 Juni 2019

Prediksi Vorskla Poltava vs Arsenal 30 November 2018