Ibrahimovic: Suatu Hal Besar di MU Dimulai dengan Raihan Trofi

633CASH - Manchester United mampu meraih trofi Community Shield. Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa sesuatu yang sangat besar di Manchester United di muloai dengan raihan trofi Community Shield.

Saat menjalani pertandingan di Wembley pada hari Minggu 7/8/2016, Manchester United sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Leicester City. Mereka pun sukses meraih trofi pertama mereka pada musim ini.

Dalam laga tersebut, MU unggul terlebih dahulu berkat gol yang diciptakan oleh Jese Lingard pada paruh pertama laga. Namun keunggulan tersebut akhirnya buyar saat Jamie Vardy sukses menjebol gawang MU pada menit ke 52.

Di saat pertandingan hanya bersisa tujuh menit waktu normal, Ibrahimovic menjadi penyelamat. Dirinya sukses mencetak gol melalui sundulan kepala.

"Ini terasa menyenangkan. Laga resmi pertama, kami bermain untuk memperebutkan piala, dan kami menjadi pemenang. Ini merupakan trofi ke-31 yang berhasil saya raih. Saya super happy. Semoga kami bisa memenangi lebih banyak lagi dari ini," kata Ibrahimovic di BTSport.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit. Kami bermain melawan tim bagus. Mereka sangat kuat. Suatu hal yang besar sedang terjadi di tim kami. Kami memulainya dengan raihan trofi.

"Saya merasa sangat baik. Tim ini fantastis. Ada rekan-rekan tim yang bagus, semangat yang bagus. Pelatih melakukan apapun untuk menang. Ini mungkin menjadi pemain terbesar yang pernah saya bela. Satu lain yang bisa saya bandingkan adalah Milan," imbuhnya.

News Lainnya

OBI MIKEL : MARKAS BARU MWEST HAM KURANG MENGERIKAN

Mendarat di Amerika, Rooney Segera Gabung DC United

Juventus Layangkan Tawaran Perdana Untuk Bernardeschi

Prediksi Bola Kashima Antlers vs Shandong Luneng 22 Mei 2019

SPANYOL TUNDUKKAN ALBANIA 2-0