Mourinho Sebut MU Memang Sangat Membutuhkan Pogba

633CASH - Jose Mourinho sangat senang Manchester United hanya tinggal satu langkah lagi untuk mendapatkan Paul Pogba yang disebut oleh sang manajer sebagai pemain yang paling dibutuhkan oleh tim.

Setelah melalui bursa transfer yang berlarut-larut, Manchester United akhirnya bisa memulai misi mereka untuk membawa pulang Pogba ke Old Trafford. Ini setelah kubu 'Setan Merah' memastikan bahwa pemain berkebangsaan Prancis tersebut menjalani ted medis di AON Trainig Complex, Manchester awal pekan ini.

Hal itu sebagai bagian dari proses kepindahan Pogba yang sudah sangat menyita perhatian publik dalam sebulan terakhir ini. MU pun kabarnya setuju dengan dana sebesar 120 juta EURO yang diminta oleh pihak Juventus, termasuk di dalamnya sudah ada fee untuk agen Paul Pogba.

Akan kedatangan Pogba pada bursa transfer di musim panas tahun ini, Mourinho pun senang bukan kepalang karena memang sudah dalam dua bulan terakhir ini Pogba menjadi incarannya.

Pasalnya Pogba dianggap mampu untuk melengkapi skuat MU saat ini, Apalagi Mourinho sangat suka dengan tipikal pemain seperti Pogba yang posisinya sebagai gelandang box-to-box yang sangat mahir dalam bertahan maupun juga menyerang.

Mourinho bahkan sering memuji Pogba setinggi langit yang dinilainya satu level dengan Frank Lampard, Steven Gerrard dan juga legenda MU Paul Scholes.

"Kami punya banyak pemain nomor 10, tapi kami tidak punya pemain dari lini kedua, yang cukup kuat, bertenaga, tapi punya kreativitas dan bisa bikin banyak gol," ujar Mourinho sebelum laga Community Shield kontra Leicester City, Minggu (7/8/2016) malam WIB tadi.

"Lampard, Scholes, Gerrard - pemain dari lini tengah yang kadang bisa mencetak gol lebih banyak ketimbang pemain nomor 10 dan bisa bertahan layaknya nomor enam. Mereka sulit ditemukan. Ketiganya adalah pemain luar biasa dalam kategori itu," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

News Lainnya

Prediksi Chelsea vs Liverpool 6 Mei 2018

Umur Bukan Halangan Bagi Giroud untuk Terus Berkembang

Jadi Man Of The Match, Francesco Totti Merasa Lebih Muda

Mario Gotze, Akhirnya Pulang Ke Dortmund

Prediksi Liverpool vs Manchester City 7 Oktober 2018