Jese Yakin Akan Dapat Lebih Banyak Kesempatan di PSG

633CASH - Jese Rodriguez merasa bahwa sekarang merupakan waktu yang sangat tempat untuk meninggalkan Real Madrid. Jese juga sangat yakin akan mendapatkan lebih banyak lagi kesempatan bermain saat di Paris Saint-Germain nanti.

Jese yang saat ini berusia 23 tahun pindah dari Real Madrid ke Paris Saint-Germain dengan total nilai transfer yang kabarnya bernilai 25 juta EURO atau sekitar Rp 363 miliar. Dirinya dikontrak oleh Les Parisiens sampai tahun 2021 mendatang.

Jese sudah membela Real Madrid sejak tahun 2007 dan juga merupakan lulusan dari tim muda klub tersebut. Dia menjalani debutnya di tim utama Madrid pada tahun 2011 dan sejak saat itu dirinya sudah tampil disebanyak 94 pertandingan dengan catatan berhasil mencetak 18 gol.

"Setelah 10 tahun di Real Madrid, saya harus pergi ke suatu tempat yang baru, di mana saya bisa maju sebagai seorang pemain. Di sini, saya akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dan lebih banyak waktu bermain untuk menunjukkan kualitas saya," ujar Jese saat diperkenalkan sebagai pemain PSG.

Jese terbilang jarang dimainkan oleh Real Madrid karena keberadaan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan juga Gareth Bale. Kembalinya Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu juga membaut posisinya semakin sulit dan terancam.

"(Pelatih Madrid) Zinedine Zidane memberi tahu saya bahwa akan sulit untuk bermain sebanyak yang saya mau karena ada kompetisi yang sengit di Madrid," ujar Jese.

"Saya melakukan yang terbaik di sana dan mereka adalah klub yang akan selalu berada di hati saya. Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka, tapi tidak di kompetisi Eropa, di mana saya ingin memenangi setiap pertandingan bersama tim baru saya," lanjutnya.

Jese juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya menerima tawaran yang datang dari PSG itu.

"Banyak klub Spanyol dan beberapa klub Inggris menginginkan saya, tapi saya senang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Saya pikir keberadaan (pelatih PSG) Unai Emery, juga percakapan dengan presiden klub dan (direktur olahraga PSG) Patrick Kluivert, memengaruhi keputusan saya," katanya.

News Lainnya

Prediksi Real Betis vs Valencia 22 April 2019

Prediksi Newcastle United vs Everton 9 Maret 2019

POGBA TENGAH DALAM SITUASI YANG PERNAH DIALAMI OEZIL

CETAK GOL DI LAGA DEBUT,BEGINI KOMENTAR AUBAMEYANG

Manajer Arsenal Geleng-Geleng Lihat Ketajaman Lacazette