Bantah Akan Jual Matuidi, PSG Pastikan Takkan Belanja Lagi

633CASH - Paris St-Germain membantah kabar bahwa Blaise Matuidi akan dijual pada musim panas tahun ini. Di saat yang bersamaan Les Parislen memastikan bahwa aktivitas transfernya sudah selesai.

Matuidi belakangan ini dispekulasikan masa depannya menyusul kabar bahwa Juventus tertarik dengan dirinya. Setelah ditinggal oleh Paul Pogba yang sekarang resmi bergabung dengan Manchester United, Juventus menjadikan Matuidi sebagai target utamanya.

Kemampuan yang dimiliki oleh Matuidi yang hampir saja mirip dengan Pogba dianggap cocok untuk memperkuat barisan tengah Bianconeri. Sementara dari kubu PSG, Matuidi akan menghadapi persaingan yang sangat ketat pada lini tengah menyusul kehadiran Grzegorz Krychowiak.

Mengenai isu terkait Matuidi, Presiden PSG NasSer Al-Khelaifi memastikan bahwa klub tidak akan menjual di pemain yang sekarang tengah berusia 29 tahun itu berapapun harga yang ditawarkan karena perannya masih sangat penting bagi tim.

"Bagi saya bursa transfer sudah usai. Matuidi masih terikat kontrak dengan kami dan kami punya hubungan yang sangat baik," ujar Khelaifi seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak pernah membicarakan soal kehilangan Matuidi yang adalah pilar tim ini," sambungnya.

Selain itu, Al-Khelaifi juga memastikan bahwa PSG sudah menyelesaikan belanja musim panasnya setelah mereka mendatangkan lima pemain baru. Sebelum Jese, juga ada Hatem Ben Arfa, Krychowiak, Thomas Meunier, dan Giovani Lo Celso.

"Saya rasa Jese adalah pembelian terakhir kami di bursa transfer musim panas ini."

"Kami punya tim bagus. Kami sangat puas dengan para pemain baru kami," tuntasnya.

News Lainnya

Hasil Arab Saudi vs Jepang Asian Games 2018 Skor Akhir 1-2

Balotelli: Italia Juara Euro 2016

Prediksi Manchester City Vs Liverpool 4 Januari 2019

Lucas Perez Dua Gol, Arsenal Singkirkan Nottingham Forest

Prediksi Bola Villarreal vs Valencia 12 April 2019