Prediksi Man Utd vs Bournemouth 15 Mei 2016

633Cash.com - Manchester United akan coba memburu harapan untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan saat memainkan laga terakhirnya di Premier League 2015/16. Setan Merah akan menjamu Bournemouth di markasnya, Old Trafford, Minggu (15/5) malam WIB.

Jika mampu meraih poin penuh, maka Wayne Rooney dkk bisa mengakhiri musim di posisi ke-4 dan meraih jatah Liga Champions lewat laga play off. Mereka akan melangkahi poin yang dimiliki oleh Manchester City.

Namun, kemenangan saja tidak cukup. Mereka juga harus berharap Man City kalah pada pertandingan lain. The Citizen akan melawat ke Stadion Liberty, markas Swansea City.

Untuk bisa menjaga harapan tersebut, pelatih Louis van Gaal dipastikan menurunkan pemain terbaiknya. Beberapa pemain yang tampil buruk saat dibekuk oleh West Ham bisa diistirahatkan dan digantikan pemain lain yang lebih siap.

Marcos Rojo dan Ander Herrera yang menjadi titik lemah MU bisa digantikan pemain lain. Cameron Borthwick-Jackson bisa menggantikan posisi Rojo, sementara Michael Carrick akan tampil menggantikan posisi Ander Herrera.

Selebihnya, Van Gaal harus mempertahankan skuat utamanya. Nama David De Gea, Chris Smalling, Wayne Rooney, Anthony Martial dan Marcus Rashford harus tetap menjadi tampil.

Dikubu tim tamu, pelatih Eddie Howe juga akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Howe tidak terhadang badai cedera untuk bisa memberikan penampilan prima di Old Trafford. Mereka akan datang dengan misi mengulang kemenangan seperti pada pertemuan pertama.

Howe akan tetap menurunkan Artur Boruc sebagai kiper, sementara Steve Cook menjadi jenderal di lini belakang. Max Gradel yang biasa beroperasi di sisi sayap akan memberikan banyak ancaman bagi barisan pertahanan MU dengan akurasi umpan-umpan akurat yang akan dieksekusi oleh Benik Afobe di lini serang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Man United (4-2-3-1): De Gea; Borthwick-Jackson, Blind, Smalling, Fosu-Mensah; Carrick, Schneiderlin; Juan Mata, Rooney, Martial; Rashford.

Bournemouth (4-4-2): Artur Boruc; Francis, Elphick, Cook, Daniels; Matt Ritchie, Surman, Arter, Max Gradel; Wilson, Benik Afobe.

Statistik Pertandingan

Head to head:
12/12/15 Bournemouth 2-1 Manchester United

Lima pertandingan terakhir MU:
21/04/16 Manchester United 2-0 Crystal Palace
23/04/16 Everton 1-2 Manchester United
01/05/16 Manchester United 1-1 Leicester City
07/05/16 Norwich City 0-1 Manchester United
11/05/16 West Ham United 3-2 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Bournemouth
09/04/16 Aston Villa 1-2 Bournemouth
17/04/16 Bournemouth 1-2 Liverpool
23/04/16 Bournemouth 1-4 Chelsea
30/04/16 Everton 2-1 Bournemouth
07/05/16 Bournemouth 1-1 West Bromwich

Prediksi Skor

Manchester United tidak boleh kalah pada pertandingan ini. Selain demi menjaga harapan bermain di Liga Champions, MU juga harus menang pada pertandingan ini karena ini adalah laga terakhir mereka pada musim ini di Old Trafford.

Setan Merah tentu tidak boleh kalah di depan para pendukungnya sendiri. Performa apik yang ditampilkan oleh Anthony Martial pada laga kontra West Ham bisa jadi modal pasukan Louis van Gaal untuk meraih poin penuh pada laga ini.

633Cash.com memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

News Lainnya

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VC WATFORD 11 FEBRUARI 2017

Wenger Sebut Arsenal Masih Terkendala Masalah Fisik

Madrid Ultimatum Chelsea Soal Morata

FINAL PIALA PRESIDEN: BEK PRERSIJA MINTA JAKMANIA TAK BERULAH

PREDIKSI LEVANTE VS RAYO VALLECANO 4 MEI 2019