MU Belum Bisa Mainkan Pogba Akhir Pekan Ini

633CASH - Para fans Manchester United nampaknya harus bersabar lebih lama lagi untuk bisa menyaksikan penampilan Paul Pogba. Pogba dipastikan belum bisa bermain pada akhir pekan ini dikarenakan dirinya terkena larangan untuk bertanding.

Pogba terkena akumulasi kartu kuning saat dirinya masih membela Juventus di arena Coppa Italia pada musim yang lalu. Dia mendapatkan kartu kuning pada laga semifinal saat Juventus melawan Inter Milan dan juga laga final saat Juventus melawan AC Milan.

Hal tersebut membuat Pogba terpaksa harus absen saat Manchester United akan dijamu oleh Bournemouth pada pertandingan pertama Premier League mereka hari Minggu 14/8/2016 mendatang. Selain Pogba, pemain Manchester United lainnya yang sudah dipastikan bakal absen karena terkena skorsing adalah Chris Smalling.

"Saya sudah tahu situasi dengan kartu kuning, tapi saya tak tahu apakah akumulasi akan berbuah larangan bertanding," ujar manajer MU, Jose Mourinho, Jumat (12/8/2016).

"Saya tidak tahu apakah larangan bertanding dari sepakbola Italia akan berlaku untuk kompetisi yang sama di Inggris, yaitu pertandingan pertama Piala FA," kata Mourinho.

Pogba dipulangkan oleh Manchester United dari Juventus dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 89 juta Poundsterling. Gelandang berkebangsaan Prancis itu mungkin akan mulai bermain pada saat laga Manchester United melawan Southampton di Old Trafford pada tanggal 19 Agustus 2016 mendatang.

News Lainnya

INTER MILAN TANPA ICARDI LAWAN BOLOGNA

Hazard Beber Perbedaan antara Mourinho dan Conte

Belum Terjadi Gol di Babak Pertama Hull City vs MU

Klub Jepang buka suara, masa depan Iniesta masih gelap

Allegri: Juve Hanya Kebobolan Dengan Dua Cara