Denis Suarez Sudah Fasih Mainkan Filosofi Barcelona

633CASH - Rekrutmen anyar Barcelona di bursa transfer musim panas,Denis Suarez merasa tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi. Ia bahkan mengaku sudah fasih dengan gaya bermain yang diusung oleh pelatih Luis Enrique.

Denis dibeli Barca dari Villarreal pada dengan harga 5,5 juta euro. Harga yang murah karena harga tersebut merupakan klausul beli ulang Barca saat melepas Denis secara permanen ke Villarreal pada musim sebelumnya.

"Sistem permainan Barcelona tidak mudah terutama ketika kita adalah pemain baru. Tapi saya merasa beruntung karena pernah bergabung pada satu musim lalu dan saya sangat senang bisa cepat beradaptasi dengan formasi 4-3-3 dari Luis Enrique," ujar Denis dikutip dari Marca.

Winger 22 tahun ini mengaku belum tahu di posisi mana ia akan dimainkan oleh Enrique. Bisa jadi, ia akan tampil sebagai pelapis bagi Trio MSN di lini serang. Namun, belakangan Denis diyakini akan menggantikan posisi Ivan Rakitic di lini tengah.

Meski belum jelas, Denis mengakui siap memberikan yang terbaik di posisi mana pun ia akan dimainkan oleh Enrique.

"Saya nyaman berada di kedua sisi lapangan. Tahun, sata mengawali musim bersama Villarreal dengan bermain di sisi kiri sebelum akhirnya bermain di sisi kanan. Pada posisi ini saya kemudian bermain lebih baik. Saya akan melakukan yang terbaik terlepas di posisi mana saya akan dimainkan," tandasnya

News Lainnya

Belum Terjadi Gol di Babak Pertama Hull City vs MU

Prediksi Kenya Vs Tanzania 28 Juni 2019

Prediksi PSV Vs Barcelona 29 November 2018

Prediksi AC Milan vs Lazio 14 April 2019

Hasil Pertandingan Liverpool vs AS Roma: Skor 5-2