Bintang Crystal palace segera Gabung !

 

633CASH Bintang Crystal Palace, Yannick Bolasie dilaporkan akan segera bergabung ke Everton dalam beberapa hari ke depan. Belakangan ini winger berusia 27 tahun memang kerap dikaitkan dengan The Toffees – julukan Everton.

Seperti diwartakan Daily Mail, Minggu (14/8/2016), Everton sudah mencapai kesepakatan soal harag transfer dengan kubu Palace. Nilai transfer Bolasie diyakini adalah 25 juta pounds yang nantinya bisa meningkat menjadi 30 juta pounds.

Lebih lanjut, Palace sendiri disebut-sebut akan menggunakan dana hasil penjualan winger Timnas Kongo itu untuk merekrut penyerang Liverpool, Christian Benteke. The Eagles –julukan Palace– kabarnya siap membayarkan 32 juta pounds untuk mendapatkan Benteke – nilai yang bakal memecahkan rekor transfer klub.

Bolasie sendiri masih dimainkan oleh manajer Palace, Alan Pardew di laga matchday pertama Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 13 Agustus 2016 malam WIB. Meski demikian, Bolasie tidak dipercaya Pardew sebagai starter.

Masuk sebagai pengganti, sang winger bermain buruk dan Palace akhirnya kalah 0-1 di kandang sendiri dari West Bromwich Albion. Setelah laga, Pardew pun menuding kalau ‘hati dan jiwa’ Bolasie sudah ada di tempat lain!

News Lainnya

Ibrahimovic Antarkan MU Menangi Community Shield

5 TIM MASIH UNBEATEN DI 5 LIGA TOP EROPA

Prediksi Skor AC Milan vs Spal 30 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Real Madrid 11 Maret 2019

Puyol: Barcelona Ingin Pertahankan Bartra