Matri Gabung Sassuolo

CASH - Alessandro Matri memiliki klub baru menjelang dimulainya Liga Italia Serie A musim 2016/2017. Matri baru saja resmi bergabung dengan klub Sassuolo setelah dirinya meninggalkan klub AC Milan.

Matri menjalani tes medis di Sassuolo pada hari Selasa 16/8/2016. Sassuolo sama sekali tidak membahas mengenai detail transfer ataupun kontrak si pemain yang akan berusia 32 tahun pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Matri direkrut oleh AC Milan dari klub Juventus pada musim panas tahun 2013 silam dengan nilai transfer sebesar 11 juta EURO. Namun dirinya gagal untuk bersinar di Rossoneri dan hanya berhasil mencetak sebanyak satu gol saja.

Pada bulan Januari tahun 2014, Matri dipinjamkan ke klub Fiorentina. Dirinya selanjutnya berpindah-pindah klub dengan status sebagai pemain pinjaman, mulai dari Genoa, Juventus, dan yang terakhir Lazio pada musim lalu.

Dalam karier profesionalnya, Matri berhasil memenangi tiga scudetto bersama dengan klub Juventus. Dia juga menjadi pahlawan bagi Juventus saat final Coppa Italia musim 2014/2015 dimana dirinya sukses mencetak gol ke gawang Lazio pada menit extra time.

News Lainnya

Prediksi Valencia vs Krasnodar 8 Maret 2019

MULAI MENDAPAT TEKANAN PEMECATAN, ZIDANE TIDAK KHAWATIR

PREDIKSI KOLOMBIA VS PARAGUAY

Hasil Akhir Pertandingan Jerman 0 vs 0 Polandia

Zidane Resmi Mundur dari Real Madrid