Jelang Debut Kedua Pogba untuk MU dan Gaya Rambut Barunya

CASH - Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah memastikan bahwa Paul Pogba akan dimainkan pada akhir pekan ini. Pogba sekaligus juga akan memamerkan gaya rambut barunya dalam debut keduanya itu bersama dengan Manchester United.

Pogba belum bisa bermain saat akhir pekan yang lalu di saat Manchester United berhasil mengalahkan Bournemouth dikarenakan dirinya masih menjalani masa hukuman larangan bertanding yang dibawanya dari klub Juventus, klub sebelumnya.

Namun pemain internasional Prancis tersebut sudah dipastikan akan bisa bermain pada akhir pekan ini saat The Red Devils menjamu Southamton pada hari Jumat hari ini 19/8/2016 waktu setempat, atau sabtu 20/8/2016 pukul 2 dinihari WIB.

"Ya, ia siap untuk bermain," ucap Mourinho di Sky Sports, tanpa merinci apa Pogba akan main sedari menit awal.

"Mungkin saya akan menyebutnya gelandang terbaik di dunia. (Tapi) Saya tidak mengharapkannya akan langsung bikin sebuah gol ajaib, yang mungkin saya harapkan adalah saat menyentuh bola untuk pertama kalinya ia akan membuat operan jitu," sebutnya.

Pogba sendiri sama sekali tidak merasa asing dengan Manchester United. Dirinya dulu pernah mengenyam ilmu sepakbola di akademi 'Setan Merah' dan juga sempat menjalani debut profesionalnya saat menjadi pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 atas Leeds United di Piala Liga Inggris pada bulan September tahun 2011 silam.

Hanya sebanyak tujuh kali saja Pogba tercatat mencatat penampilan di tim senior Manchester United sebelum ia hijrah ke Juventus pada tahun 2012. Ia menghabiskan selama empat musim di Turin sebelum akhirnya Manchester United kembali memanggilnya lagi dengan nilai transfer sebagai pemecah rekor di musim panas tahun ini.

Ada banyak pertanyaan mengenai kesiapan Pogba untuk bermain di akhir pekan ini mengingat dirinya tidak menjalani pramusim bersama dengan klub berjuluk 'Setan Merah'. Namun Mourinho sangat yakin bahwa pemainnya itu sudah sangat siap.

"Saat menghadapi Leicester kami pun menurunkan beberapa pemain yang latihannya lebih sedikit daripada Paul. Ada yang baru datang dari Piala Eropa, pulang dari liburan, cuma sepekan latihan dan mereka main lawan Leicester, tidak maksimal, tak siap tampil 90 menit," ujar Mourinho merujuk pada laga Community Shield lalu.

"Tetapi mereka main dan mampu tampil, dan itu merupakan langkah bagus buat mereka untuk mempercepat proses (kesiapan). Pada saat ini mereka sedang dalam proses menggenjot performanya. Paul sudah latihan lebih dari sepekan, sekitar 10-11 hari, adaptasi mudah saja karena dulu ia orang sini, ia tahu klub ini, kenal semua orang. Tak perlu waktu beradaptasi.

"Ia butuh waktu untuk menggenjot kondisi dan pemahaman mengenai cara main tim. Ya, ia siap untuk main. 90 menit? Mungkin tidak. Penampilan super? Saya tak mengharapkannya. Tapi sudah pasti ini kondisi untuk mempercepat proses integrasinya ke dalam tim," tuturnya.

Dalam debut keduanya nanti bersama dengan Manchester United, Pogba bukan hanya akan berusaha memperlihatkan kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar di barisan tengah namun pesepakbola yang saat ini berusia 23 tahun tersebut juga sudah mempersiapkan gaya rambut yang baru.

Dikenal suka berganti gaya rambut, beberapa hari yang lalu Pogba sudah mengubah gaya rambutnya yang baru yang kini beraksen garis-garis dinamis dengan nuansa merah. Bisa dibilang gaya rambut yang 'MU Banget'.

News Lainnya

Prediksi Tanzania vs Aljazair 2 Juli 2019

Hasil Pertandingan Prancis vs Amerika Serikat: Skor 1-1

Chelsea & Manchester City Bidik Sergi Roberto

Andreas Pereira: Pemain Sekelas Paul Pogba Tidak Butuh Pra Musim

Prediksi Arsenal Vs Qarabag 14 Desember 2018