Cech Bertekad Raih Kemenangan di Markas Leicester

633CASH -  Petr Cech menegaskan bahwa dirinya ingin membantu Arsenal meraih kemenangan di markas Leicester City pada akhir pekan ini

Arsenal menelan kekalahan 3-4 di partai perdana Premier League ketika menjamu Liverpool di Emirates Stadium. Kini mereka akan menjalani ujian berat dengan berkunjung ke markas juara bertahan Leicester di King Power Stadium.

Leicester sendiri juga meraih hasil buruk di pertandingan pertama setelah takluk dari tim promosi Hull City. Cech mengatakan bahwa Arsenal sudah melupakan kekalahan dari Liverpool dan siap untuk memenangkan pertandingan melawan Leicester.

"Semua orang akan melihat Vardy, Mahrez dan pemain lain karena mereka luar biasa musim lalu. Tapi kami memiliki pemain yang luar biasa dan kami ingin memastikan bahwa kami semua tampil di level yang diinginkan, untuk memenangkan pertandingan," kata Cech kepadaArsenal Player.

"Mereka memiliki keuntungan di kandang sehingga mereka ingin tampil lebih baik dari sebelumnya. Tapi kami tidak perlu terlalu fokus dengan permainan mereka. Jika Anda ingin menantang di posisi atas Anda cuma butuh kemenangan, melawan setiap lawan dan Anda harus fokus dan konsentrasi dengan apa yang Anda lakukan, jadi jelas kami akan memulai kembali.

"Setelah pertandingan [Liverpool] kami kembali latihan dan kami mulai persiapan untuk akhir pekan. Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa kami siap untuk memenangkan pertandingan

News Lainnya

Prediksi Liverpool Vs Bayern Munchen 20 Februari 2019

Prediksi Bola New York City Vs Houston Dynamo 9 Agustus 2019

Mueller Dua Gol, Jerman Bekap Norwegia 3-0

Prediksi Skor Bournemouth vs Arsenal 25 November 2018

Prediksi Bola RB Salzburg vs Napoli 15 Maret 2019