'Pogba Bakal Jadi Pemain Spektakuler di MU'

CASH - Paul Pogba sangat diyakini akan bisa mengatasi bebannya sebagai pemain termahal dunia dan juga diyakini akan tampil spektakuler untuk Manchester United.

Pogba didatangkan dari klub Juventus dengan harga transfer senilai 89 juta Poundsterling, mengalahkan harga Gareth Bale yang saat dibeli oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 yang lalu.

Dengan harga yang sangat mahal itu, Pogba sudah pasti mendapat sebuah tekanan yang sangat besar dan dituntut untuk selalu tampil oke di setiap pertandingan. Bukan sebuah tugas yang mudah tentunya mengingat persaingan di Premier League jauh lebih berat jika dibandingkan Liga Italia Serie A saat ini.

Apalagi Pogba tidak banyak mengenal atmosfer Premier League karena saat dirinya meninggalkan Machester United pada tahun 2012 silam, dirinya masih sangat hijau dan hanya berstatus sebagai pemain lulusan akademi.

Namun Antoine Griezmann tidak sependapat dengan hal itu. Rekan Pogba di tim nasional Prancis itu sangat yakin bahwa pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu memiliki segalanya yang diperlukan untuk bisa tampil sebagai pemain yang hebat dan Manchester United merupakan tempat yang sangat sempurna bagi dirinya.

"Saya rasa fans di Inggris tidak akan kecewa," ujar Griezmann kepada Guardian.

"Mereka bisa mengharapkan penampilan spektakuler dari Paul. Dia pantas mendapatkannya, dia bekerja keras dan punya talenta menjadi pemain hebat," lanjutnya.

"Dia mencintai liga itu. Manchester United adalah klub sempurna untuknya, dia akan membuat sesuatu yang baru bersama Jose Mourinho," tutup Griezmann.

Pogba sendiri sudah menjalani debutnya bersama dengan tim berjuluk 'Setan Merah' saat tampil 90 menit penuh menghadapi Southampton dua hari yang lalu.

News Lainnya

Willian Bersiap Hadapi 'Premier League Terberat dalam Sejarah'

Hasil Pertandingan Bercelona vs Deportivo Alaves: Skor 3-0

Hasil Akhir Pertandingan Prancis 2 vs 1 Rumania

Tantangan, Myanmar Ingin Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-23

Prediksi West Bromwich Albion vs Birmingham City 30 Maret 2019