Cavani Tak Akan Seperti Higuain

CASH - Edinson Cavani bisa memahami keputusan Gonzalo Higuain untuk pindah ke klub Juventus. Namun yang jelas Cavani sama sekali tidak akan pernah meniru langkah Higuain tersebut.

Higuain bergabung dengan Juventus setelah tiga tahun bersama tim Napoli, tim yang menjadi rival langsung di Liga Italia Serie A. Transfer tersebut lantas membuat murka sebagian besar pendukung Partenopei.

Tidak hanya para fans, beberapa figur sepakbola juga ikut mengkritik Higuain. Salah satunya legenda hidup sepakbola Argentina dan juga Napoli, Diego Maradona.

Cavani juga sempat tiga tahun memakai seragam Napoli sebelum akhirnya ia hengkang ke Paris Saing-Germain pada tahun 2013. Striker internasional Uruguay itu nampak tidak terkesan dengan keputusan suksesornya di Naples tersebut.

"Semua orang membuat pilihan-pilihan yang mereka rasa mereka harus ambil. Jadi apa yang bisa kukatakan kepada Anda [jurnalis]," kata Cavani kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tapi aku sih tidak akan pernah melakukannya."

Setelah ditebus dengan biaya transfer yang memecahkan rekor pemain termahal di Italia, Higuain memulai kariernya bersama dengan 'Si Nyonya Tua' dengan sangat menjanjikan. Pesepakbola Argentina tersebut menandai debutnya dengan sebuah gol yang memenangkan Juventus atas Fiorentina dengan skor akhir 2-1.

News Lainnya

Hasil Pertandingan Hellas Verona vs AC Milan: Skor 3-0

Prediksi Fiorentina vs Napoli 10 Februari 2019

Prediksi Bola Freiburg vs Bayern Munchen 30 Maret 2019

GELANDANG PSG KECEWA TIMNYA KEBOBOLAN DALAM WAKTU 3 MENIT

Bursa Taruhan Frosinone Vs AC Milan 26 Desember 2018