De Boer Disarankan Tambah Pengetahuan Tentang Liga Italia

CASH - Frank de Boer mengawali kiprahnya bersama dengan klub Inter Milan di Liga Italia Serie A dengan kurang manis. Dirinya disarankan untuk bisa mengenal lebih baik lagi tentang Serie A.

Saat menjalani pertandingan di Marc Antonio Bentegodi hari Senin 22/8/2016 dinihari WIB. Inter Milan kalah dengan skor dua gol tanpa balas dari klub Chievo. Dalam pertandingan tersebut, gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic berhasil dibobol dua kali oleh Valter Birsa.

Dalam pertandingan saat melawan Chievo itu, Inter menggunakan formasi tiga bek. Dirinya memasang Andrea Ranocchia, Miranda dan juga Danilo D'Ambrosio, mengawal jantung pertahanan tim asal kota mode tersebut.

Bekas pelatih Inter Milan, Mircea Lucescu menyarankan agar De Boer lebih fleksibel lagi dalam hal menerapkan formasi tim saat menjalani pertandingan.

"Saya tak ingin membicarakan hal ini. Yang bisa saya katakan adalah seorang pelatih seharusnya tak bergabung dengan tim dengan formasi yang sudah ada di pikirannya. Sebaliknya, dia seharusnya beradaptasi dengan kualitas dari pemain yang dia temukan dan memilih taktik yang tepat," kata Lucescu di Football Italia.

"Dan sebuah pengetahuan mengenai kompetisi itu sangat penting. Terutama di Italia, di mana ada banyak hal yang sulit karena di sana ada banyak keseimbangan, bahkan saat Anda tak mengharapkannya."

"De Boer merupakan orang yang paham sepakbola, dengan resume internasional yang bisa banyak berbicara. Jika tim besutannya membantunya, dia bisa menegaskan dirinya," imbuhnya.

News Lainnya

PREDIKSI SAMPDORIA VS AS ROMA 20 OKTOBER 2019

PREDIKSI CAGLIARI VS SPAL 20 OKTOBER 2019

Prediksi Vorskla Poltava vs Arsenal 30 November 2018

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 30 Oktober 2018

Hasil Pertandingan Celtic vs Manchester City: Skor 3-3