Napoli Menangi Duel Melawan Milan

CASH - Napoli telah sukses memetik buah kemenangan pertama di Liga Italia 2016-2017. Partenopei telah mampu menang dengan skor akhir 4-2 di pertandingan melawan AC Milan

Saat melakoni pertandingan di San Paolo, Minggu (28/8/2016) dinihari WIB, pertandingan antara Napoli melawan Rossoneri berjalan dengan seimbang. Team besutan Mauricio Sarri dicatat Sport Radar mampu unggul sedikit soal penguasaan bola dengan catatan 55 persen

Namum Napoli terlebih dahulu unggul dalam penguasaan bola dimuka gawang.

Team tuan rumah lebih unggul di dalam menit ke 33. Milk kembali menajdi pencetak goalnya. Dia mampu umpan tendangan sudut Jose Callejon.


Di babak pertama, jumlah percobaan di kedua team sangat banyak. Napoli mencatatkan 5 percobaan.empat menemui bidang, sementara itu, Milan juga mencatatkan lima percobaan. empat menemui bidang. sementara itu, AC milan juga mencatatkan torehan yang sama dengan catatan tiga on target lebih sedikit.

Namun Milan yang tertinggal mampu bangkit seusai Jeda. M'Baye Niang yang menjadi pencetak GOAL pertama / Diavolo Rosso di menit 51.Ia melakukan Tusukan dari sisi kiri pertahnaan Napoli, Lalu melepaskan sepakan kaki kiri yang bersarang di gawang Napoli.

Empat menit berselang. Milzan menyamakan kedudukan. Suso yang mencatatkan nama nya di papan skor. dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti.

Napoli kembali unggul di menit ke-74. Callejon yang mencatatkan nama nya di papan skor.Namun Sepakan Mertens mampu di tepis oleh kiper AC.Milan. Gianluigi Donnarumma, bola rebound langsung bisa disambar oleh Callejon.

Milan yang mengejar ketertinggalan, malah harus bermain dengan 10 pemain di menit 75. Juraj Kucka mendapatkan kartu kuning karena terlibat aksi saling dorong dengan Mertens. Dia yang melakukan protesnya malah membuat Milan harus bermain dengan 10 pemain.


Milan malah harus bermain dengan sembilan pemain di menit 87. Kali ini, Niang yang mendapatkan kartu kuning kedua. Dia mengganggu, kiper Napoli, Pepe Reina, saat akan melakukan tendangan gawang.

Di masa injury time, Callejon mencetak satu goal lagi.Dia membukukuan lewat tendangan dari jarak dekat. Di sisa pertandingan tidak ada GOAL tercipta. Napoli Menang dengan skor akhir 4-2

Dengan hasil ini, Napoli ada di posisi dua dengan koleksi empat poin. Sementara itu, Milan yang mengoleksi tiga angka ada di posisi 10.


Susunan Pemain

Napoli: Reina, Hysaj, Albiol (Chiriches 88), Koulibaly, Ghoulam; Allan (Zielinski 72), Jorginho, Hamsik; Callejon, Milik, Mertens (L Insigne 78)

Milan: Donnarumma; Abate (Calabria 80), Gomez, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso (Lapadula 85), Bacca (Sosa 80), Niang

News Lainnya

HASIL PERTANDINGAN EVERTON VS MANCHESTER UNITED SKOR 1-1

Prediksi Skor Bola Chelsea Vs Liverpool 29 September 2018

Prediksi Juventus vs Ajax 17 April 2019

Hasil Pertandingan Thailand vs Indonesia: Skor 1-1 (Penalti 3-4)

Hasil Pertandingan Pescara vs Inter Milan: Skor 1-2